Jangan kuatir, kenaikan ini enggak berhubungan dengan resesi dunia, ekonomi
Indonesia lebih tahan terhadap resesi dunia, bahkan Ekonomi Indonesia dijadikan
contoh sebagai resesi proof atau tidak mempan resisi.

Jadi biarpun harga2 menggila naik selangit, tetap enggak ada hubungannya dengan
resesi dunia.

Ny. Muslim binti Muskitawati.