Pemerkosaan Masal Mei 98 Harus Dikutuk Bukan Dibantah !!!

Harusnya bukan cuma dikutuk, tapi semua pelaku2nya ditangkapi.  Tetapi memang
hukum Islam justru mewajibkan umatnya membela mereka yang merusak tempat ibadah
bukan Islam, dan memerangi mereka yang dianggap musuh2 Islam.

Kalo tidak ada korban dan tidak ada bukti2nya tentu masih bisa dibantah, tetapi
kalo bukti2nya lengkap dan beberapa korban2nya berhasil diselamatkan keluar
negeri, maka enggak ada yang tersisa untuk dibantah.

Demikianlah, membantah pelaku teror jihad Islam 911 sebagai bukan dilakukan
Islam tetapi pelakunya Yahudi tentu bantahanya juga sia2.  Dengan membantah
dengan cara2 seperti itu bukan meredakan kemarahan bahkan menambah dan
membangkitkan kemarahan dan dendam yang tidak akan ada habisnya.

> "Abbas" <abas_ami...@...> wrote:
> Dasar BODO dan TULUL.
> Kejadiannya memang terjadi. Orang
> yang melakukannya ! Nah ini baru
> FITNAH!!! Diharapkan supaya
> mengarakhke ISLAM !! Namanya FITNAH
> jelas saja terjadi. Tak mungkin
> khayalan. Hanya yang melakukan apa
> benar2 mengatas namakan ISLAM atau
> membuat JELEK Islam ? Ini yang kalian
> TETAP PAKSAKAN supaya itu adalah
> ISLAM yang melakukannya.

Yang melakukannya jelas umat Islam, dan penyebabnya berasal dari ajaran Islam
itu sendiri dimana orang kafir halal darahnya.

Kalo anda mengakui bahwa kejadiannya memang terjadi, tetapi pemerintah RI
secara resmi sudah membantahnya bahwa bukti2nya tidak pernah ada.

Sedangkan pelakunya yang mendrop para pemerkosa itu sudah dipenjara dan
sekarang sudah bebas setelah dihukum 5 tahun penjara.  Pengedrop para pemerkosa
itu sendiri mengakui bahwa dialah yang ngedrop para pemerkosa itu kelapangan,
namanya uztad Anton Medan.  Dia menyesal telah dijadikan korban perbuatan
tercela itu, menurutnya dia cuma dikomandoi oleh para ulama di Jakarta.

Tetapi ajaran Islam juga mengajarkan untuk membantah kejadian2 seperti itu dan
menuduh itu fitnah !!!

Jadi kalo 911 di New York juga meski jelas terbukti oleh FBI pelakunya adalah
teror jihad Islam, tapi umat Islam sendiri didunia Islam menuduh itu fitnah dan
pelakunya adalah orang dalam sendiri yaitu FBI dan CIA.

Tetapi sebagai umat Islam yang jujur saya mengakui bahwa rumah saya sering
dijadikan tempat perencanaan pembakaran gereja, dan penjarahan toko2 Cina.  Dan
saya yakin bahwa umat Islam yang paham masalah ini tentu semuanya tahu bahwa
urusan beginian memang sudah merupakan bagian dakwah dan keimanan setiap umat
Islam.

Saya sendiri tidak setuju perbuatan seperti itu, tetapi apa boleh buat, saya
termasuk bagian dari umat Islam itu sendiri.

Dulu bukti2nya sudah dikumpulkan dan diberikan kepada Polisi, tetapi kemudian
oleh Polisi dinyatakan barang buktinya hilang !!!

Soal agama Islam mengajarkan bermacam kebiadaban untuk dilakukan kepada orang2
kafir, bukan Islam, Yahudi, saya kira sebagai umat Islam tidak perlu kita
membantahnya apalagi menuduhnya fitnah, karena setiap orang yang bisa baca juga
bisa membaca sendiri ayat2nya didalam Alquran tanpa harus masuk Islam lebih
dulu.

Sebagai umat Islam saya merasa berkewajiban untuk memperbaiki ajaran2 Islam
yang sesat ini, dan marilah saya ajak semua umat Islam untuk bersatu patu
menegakkan HAM.  Marilah kita jalankan Islam sebagai agama bukan sebagai hukum
atau UU yang mencelakakan semuanya.

Saya juga sedih dan menyesalkan ajaran Islam yang menghalalkan untuk menjarah
sesama Islam dari aliran Ahmadiah.  Saya mengutuk pelaku2nya yang harusnya
mempertanggung jawabkan perbuatannya dipenjara.