Jadilah Muslimin Sejati Yang Anti-Syariah Islam !!!

Tidak susah untuk menjadikan agama Islam yang biadab menjadi agama Islam yang
beradab, karena yang menjadikan agama Islam itu biadab hanyalah akibat pengaruh
dari beberapa ayat saja yang biadab.

Jadi sebagai muslimin yang beradab bukan tidak mungkin, yaitu dengan
mengesampingkan atau melarang ajaran2 biadab yang ada dalam ayat2 Quran itu.

Tidak banyak kata2 yang perlu saya ungkapkan disini, tapi akan banyak merubah
peradaban Islam akibat segelintir perubahan kata2 dari saya ini.

Kata2 itu hanya berkisar pada kata Berhala, Murtad, Syirik, Kafir, Yahudi, dan
Bukan Islam.  Kesemua kata2 ini harus dihapuskan, semua kata2 ini jangan
diartikan musuh tapi saudara sesama muslimin juga, dan selesailah tugas saya
menjadikan Islam yang kafah penuh peradaban. Karena kata2 itu semuanya merujuk
kepada teror2 jihad Islam yang semua definisi dan aturannya dinamakan Syariah
Islam.

> "Fonda" <ary.fo...@...> wrote:
> hhmmn....saya pengikut muhammad
> (Muhammadiyah) orang Islam tentunya.
> Kami diajarkan untuk berkasih sayang
> kepada setiap mahluq dibumi ini termasuk
> kepada anda.  Karena Islam datang dari
> Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Yaaa.... harusnya memang begitu, tapi tidak cukup jelas, karena harus juga
menyayangi orang murtad, orang kafir, dan juga Yahudi.

Islam harus setara sama mulianya dengan berhala, dan muslimin sama mulianya
dengan orang kafir, dan semuanya dilindungi oleh HAM.

Mengasihi cuma kepada sesama Islam tetapi membakari dan menjarahi harta benda
sesama Islam dari Ahmadiah, itu bukan kasih sayang.

Kasih sayang dengan menghancurkan patung2 buddha, juga ajaran sesat yang bukan
ajaran kasih sayang.

Kasih sayang dengan membenci dan membunuhi orang2 Yahudi, juga bukan kasih
sayang.

Jadi kalo anda sebagai muslimin ingin mengungkapkan rasa kasih sayang, harus
tegas mengutuk ajaran Islam yang mewajibkan untuk membunuh orang murtad,
memusuhi yahudi, dan membenci kafir!!!

Sebagai muslimah tidaklah saya bersalah untuk menyangi orang kafir sama seperti
menyayangi sesama muslimin, menghormati orang murtad seperti menghormati juga
ulama Islam, dan bersahabat dengan Yahudi seperti halnya bersahabat dengan
muslimin.

Kita sebagai muslimin tidak boleh membedakan manusia dari agamanya, apapun
agamanya harus kita muliakan sama seperti memuliakan sesama muslimin.

Jelas bukan ???

Kata2 "Kasih sayang" jangan diobral disalah gunakan untuk etalase dakwah Islam
sebagai siasat menyesatkan masyarakat baik yang muslimin maupun yang bukan
muslimin.