Gampang Saja F.Numberi Dijebak Selingkuh Oleh Islam Gurem !?

Freddy Numberi belum tentu berselingkuh, bisa jadi dia dijebak oleh kelompok
Islam Gurem yang sengaja merusak reputasinya agara2 agamanya bukan Islam.

Jadi kesalahannya terletak pada SBY, seharusnya manusia sejelek begitu tidak
bisa diangkat jadi Menterinya, enggak ada kerjaan yang bisa sukses bahkan
gampang dijebak sehingga sebagus apapun reputasinya gampang diinjak hancur
dengan jebakan kuda lumping.

Artinya, enggak usah masalahnya diselidiki lagi, benar tidaknya dia
berselingkuh pemecahannya dia disingkirkan ganti lagi Menteri yang wajahnya
lebih normal karena di Papua maupun di kelompok Kristen banyak yang wajahnya
normal bahkan ada yang wajahnya bagus2 sehingga jebakan kelompok Islam gurem
ini jadi meleset golnya.

> ayub yahya <ayubya...@...> wrote:
> wow !! ... musmus kebablasan merepetnya..!!
> sebaiknya reputasinya aja yang dikomentari..
> bukan pribadi ato tampangnya...
> ngaco lo mus..!!
> "sunny" <am...@...> wrote:
> Anda ini bisa dianggap rasis,
> menghina orang Papua!

SALAH!!!!  Saya enggak kebablasan, dan sama sekali bukan menghina orang Papua,
bahkan saya tidak menyalahkan perselingkuhannya.

Yang saya salahkan justru SBY yang harusnya tidak boleh memilih menteri dengan
wajah sejelek itu sehingga gampang dijebak dengan kambing ber-kutang top-less
juga bisa merangsang nafsu syahwat yang orang normal malah jijik tidak
terangsang.

Masalah menjebak pejabat dengan wanita cantik itu umum diseluruh dunia pasti
ada.  Susahnya, untuk menemukan wanita cantik yang brillyan yang bisa dibayar
untuk suatu tugas itu benar2 susahnya bukan main, karena selama hidupnya semua
wanita cantik tidak pernah bisa belajar tidak bisa sekolah, karena waktunya
sibuk melayani rayuan2 gombal laki2 berpangkat yang sekolahnya luar biasa
susahnya.

Begitulah, untuk menjebak pejabat berselingkuh pasti enggak gampang, tapi kalo
pejabatnya berwajah celaka seperti Freddy Numberi, biarpun tanpa modal kelompok
Islam Gurem ini gampang sekali menjebaknya berselingkuh.

Sekali lagi, SBY salah pilih menterinya, orang Papua banyak yang ganteng, dan
orang Kristen juga banyak yang ganteng2, lalu ingin ada Menteri mewakili Papua
dan Kristen bukan Freddy Numberi itulah orangnya, dia itu cuma sumber celaka
bagi SBY, dan bangsa Indonesia semuanya.  Karena dengan wajah seperti ini,
negosiasi apapun diluar negeri pasti gagal, apapun yang dia katakan enggak akan
kedengaran karena lawannya sudah shock memandangi wajahnya.