Original Sender : "Adrian" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


Numpang tanya..

Itu SBLibe yang dipake modelnya SBlive Valur atau SBLive! ?
Soalnya saya barusan beli SBLive! dan FPS2000Digital tidak menemukan suara
kresek-kresek di rear. Baik Front dan rear sama-sama baik kualitasnya. Baik
dengan Liveware 2.0 maupun Live Ware2.1.

Kebetulan saya baca reply dibawah, makanya saya jadi tergelitik tanya, soalnya
memang ada beberapa keluhan yang mengatakan rear pada SBLive ada noisenya (tapi
mereka tidak menyebutkan value atau bukan).

Thanks
---------------
> >Sekadar Info ... sekarang sudah ada Liveware 2.1 ... yang antara
> >lain memperbaiki suara krosok-krosok di rear speaker ... saya ambil
> >di file orderingnya Centrin .. mungkin sekarang masih ada ...
> >Saya sudah install, tapi ternyata perbaikannya masih belum memuaskan
> >menurut saya.

----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke