Original Sender : "Garz" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


Hi,
Cuma mau bagi-bagi cerita.
Saya udah coba pasang Win2000 workstation RC1 di dua komputer. Satu laptop
(dell inspiron) dan satu desktop (Abit BH6+Asus Riva TNT). Kedua komputer
memakai partisi FAT32. Ternyata fungsi Hybernate bisa jalan di kedua
komputer itu! Di windows Shutdown jadi ada tambahan satu menu lagi yaitu
hybernate itu. begitu dijalankan, dia ngesave seluruh status memory ke dalam
satu file di hardisk (nama filenya hyberfil.sys, besarnya tergantung besar
memory) terus shutdown. Begitu komputer dinyalain lagi, sehabis menu bios
selesai, langsung restore status memory dari hardisk dan....
taadaaa....Windows yang sama lengkap dengan seluruh program sebelum di
shutdown. Proses boot sehabis hybernate jauh lebih cepat dibanding boot
windows biasa.
Cool banget deh. Akhirnya MS bisa juga bikin hybernate jalan setelah
kegagalannya di windows 98.

Garz



----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke