Original Sender : "Garz" <[EMAIL PROTECTED]> --------------------------------- Hi, Cuma mau bagi-bagi cerita. Saya udah coba pasang Win2000 workstation RC1 di dua komputer. Satu laptop (dell inspiron) dan satu desktop (Abit BH6+Asus Riva TNT). Kedua komputer memakai partisi FAT32. Ternyata fungsi Hybernate bisa jalan di kedua komputer itu! Di windows Shutdown jadi ada tambahan satu menu lagi yaitu hybernate itu. begitu dijalankan, dia ngesave seluruh status memory ke dalam satu file di hardisk (nama filenya hyberfil.sys, besarnya tergantung besar memory) terus shutdown. Begitu komputer dinyalain lagi, sehabis menu bios selesai, langsung restore status memory dari hardisk dan.... taadaaa....Windows yang sama lengkap dengan seluruh program sebelum di shutdown. Proses boot sehabis hybernate jauh lebih cepat dibanding boot windows biasa. Cool banget deh. Akhirnya MS bisa juga bikin hybernate jalan setelah kegagalannya di windows 98. Garz ---------------------------------------------------------------- Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama Maintained by : [EMAIL PROTECTED] To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED] To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED] BODY : unsubscribe Compu-Mania For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED] with "HELP" in the BODY of your mail (without quote). ----------------------------------------------------------------
