Original Sender : GP <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
At 09:00 PM 7/9/99 , Fankoer wrote:
>---------------------------------
>
>Yang mau upgrade mobo, mendingan pending dulu saja...
>Akhir tahun ini keluar chipset baru (820), buat pentium III @133MHz bus.
Lho udah keluar kok kalo dilihat disitenya manufacturer seperti ABIT, ASUS,
dll. Gue terus terang agak nggak demen solanya chipset 820 ini comply ke
PC99, yang nggak ada ISA slotnya lagi. Selain itu, PC99 mensyaratkan warna
berbeda untuk colokan serial, paralel, usb, keyboard, mouse. Juga support
EIDE66.
P3BF ada beberapa opsi konfigurasi/type untuk full PC99 (tanpa ISA slot)
> > - Ada dua versi 1agp+5pci+2isa atau 1agp+6psi+1isa atau 1agp+6pci
Tapi emang bener kok, kalo mau upgrade mobo sebenernya mau pake cpu apaan
dulu, kalo mau P3 buat gue sih mending enggak deh, .... jadi kalo mau
nunggu sekalian nunggu K7 aja, sepertinya bakalan pake chipset dari VIA
dengan minimum FSB133 pada tahap pertama, entar kalo chipsetnya juga udah
diproduksi dengan 0.18 micron (termasuk VGA chipset), baru bakal muncul FSB200.
Regards,
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Garind P
"oc the mobo not urself or even anyone else"
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------