Original Sender : "FYW" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


Wah bener dua-duanya gua unrar dan jalan . Thank's
Trus di game itu juga ada game -game balap motor moto racer dan super bike
Dua-duanya sih jalan tapi kenapa handlingnya susah banget padahal gua udah
make game pad. Apa memang susah kayak gini handling game-game motor
perasaan Road Rash yg cuma 2D nggak susah-susah banget handlingnya
Thankyou

-----Original Message-----
From: DyeHard-Z <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 09 Juli 1999 17:55
Subject: Re: [Compu-Mania] TOCA 2


Original Sender : "DyeHard-Z" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


> Original Sender : "FYW" <[EMAIL PROTECTED]>
> ---------------------------------
> Ada yg punya file lengkapnya game TOCA 2 Touring Car nggak gua punya (dari
> CD Best Racing 2000)
> nggak lengkap nih nggak ada file untuk registrynya. Jadi nggak bisa
dimainin
> payah dah tolong nih.

Di dlm CD tsb ada file crack.rar
Buka file tsb dgn WinRAR (ada di www.softseek.com)
Kemudian baca file PDM99.NFO yg ada di folder tsb.

HTH. :)

Salam,
Donal Hidajat  -  http://www.borneo.or.id/cdbaru  (19 Jun)
... sekarang dengan GamePad!  -  http://come.to/mgamecafe  (2 Jul)








----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke