Original Sender : "FYW" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
Wah bener dua-duanya gua unrar dan jalan . Thank's
Trus di game itu juga ada game -game balap motor moto racer dan super bike
Dua-duanya sih jalan tapi kenapa handlingnya susah banget padahal gua udah
make game pad. Apa memang susah kayak gini handling game-game motor
perasaan Road Rash yg cuma 2D nggak susah-susah banget handlingnya
Thankyou
-----Original Message-----
From: DyeHard-Z <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 09 Juli 1999 17:55
Subject: Re: [Compu-Mania] TOCA 2
Original Sender : "DyeHard-Z" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
> Original Sender : "FYW" <[EMAIL PROTECTED]>
> ---------------------------------
> Ada yg punya file lengkapnya game TOCA 2 Touring Car nggak gua punya (dari
> CD Best Racing 2000)
> nggak lengkap nih nggak ada file untuk registrynya. Jadi nggak bisa
dimainin
> payah dah tolong nih.
Di dlm CD tsb ada file crack.rar
Buka file tsb dgn WinRAR (ada di www.softseek.com)
Kemudian baca file PDM99.NFO yg ada di folder tsb.
HTH. :)
Salam,
Donal Hidajat - http://www.borneo.or.id/cdbaru (19 Jun)
... sekarang dengan GamePad! - http://come.to/mgamecafe (2 Jul)
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------