From: "EcchI AstoN" <[EMAIL PROTECTED]>
>59727 - Posted at : 07 Desember 2000 pk. 11:33:17 by AIWA Discman
>[Modify][Delete]
>_________________ AKAN tiba AIWA " Discman + MP3 " ________________
(Jakarta)
>DISCMAN AIWA bisa baca format MP3 !!! Built up model TERBARU (Kecil, Tipis,
>Ringan) Barang IMPORT tidak dijual di pasaran umum ! Barang "BM " tapi ada
>GARANSI "GANTI BARU" bila dalam 1 bulan ada kerusakan berupa "CACAT
>PABRIK". Persediaan terbatas. First come First serve ! Peminat via e-mail !
>Harga Rp.750.000,-.
------------
Koq murah banget sih ? apa itu Discmannya palsu ? soalnya harga nya itu
sangat2 murah loh. Saya pernah nanya yang Philips Expanium Rp 1,6 juta. Trus
pernah liat di CL ada yang Discman MP3 merek NAPA (gak pernah denger kan ??)
aja, rp 1,2 juta.... Ada yang bisa nerangin gak kenapa harga Discman MP3
Aiwa lebih murah ? Soalnya pengen beli yang expanium, tapi kebetulan ada
berita ini.... hehehehe....
Aston
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Utama
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help