From: "FYW" <[EMAIL PROTECTED]> Hi, semuanya senang akhirnya bisa bergabung lagi ke milis ini...agak ngeduluin mau ngucapin ke semua yang ber hari raya ...Selamat Idul Fitri Mohon maaf Lahir dan Batin dan Selamat Natal terus sekalian Selamat Tahun Baru juga. En sekalian nanya ama temen-temen semua nih gua ada rencana mao up-grade ke spec yg lebih baik, maklum tuntutan kerjaan Musti make aplikasi terbaru dan switch antar aplikasi sekaligus semuanya resource hungry Tapi berubung budget-nya sangat limited musti pilih-pilih nih. Gua pengen make AMD lagi nih minimal Duron lah. Tapi gue masih ragu soal pendinginannya selain Duron selalu nggak ada kardus, fan+heatsink-nya selalu make merek yg kurang jelas, pokoknya nggak boxed lah. Gue nggak meragukan Duronnya tapi fan+hs model gini pernah memberi mimpi buruk buat gue. P-3 500 versi tray yg ada di lab gua jebol tiga-tiganya tanpa sebab yg jelas. Gue curiga ada hubungannya dengan heatsinknya bentuknya aneh dan rasanya nggak ikut mendinginkan cache-nya, Sementara Server yg make P-3 550 boxed normal aja sampai sekarang begitu juga P-233 mmx gua yg boxed meski nggak make thermal paste masih ok sampai kini. O-iya P-3 nya semua versi slot. Nah berubung duron balik make soket lagi kayanya lebih aman, karena fan+hs u/ soket biasanya lebih gampang di pasang tapi denger-denger AMD nggak make pelindung panas semacam kapasitor atau apalah gitu di proc-nya jadi kalo salah masang proc bisa langsung angus. Na Fan+ heatsink yg bagus dan pasti ada di Dusit M2 buat Duron apa mereknya ya? Di toko mana? Trus dulu waktu jaman Athlon katanya seri K-7 pilih-pilih mobo and ps nah gua mo make Gigabyte yg GA-7ZX dan apa ps 250 watt udah memadai? Gitu aja kali ya thanks buat tanggapannya. -- Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Utama Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/ Info: [EMAIL PROTECTED], body: help
