From: "FYW" <[EMAIL PROTECTED]>

Hi, semuanya senang akhirnya bisa bergabung lagi ke milis
ini...agak ngeduluin mau ngucapin ke semua yang
ber hari raya ...Selamat Idul Fitri Mohon maaf Lahir dan Batin
dan Selamat Natal terus sekalian Selamat Tahun Baru juga.

En sekalian nanya ama temen-temen semua nih gua ada
rencana mao up-grade ke spec yg lebih baik, maklum
tuntutan kerjaan Musti make aplikasi terbaru dan switch antar
aplikasi sekaligus semuanya resource hungry 
Tapi berubung budget-nya sangat limited musti pilih-pilih
nih. Gua pengen make AMD lagi nih minimal Duron lah.
Tapi gue masih ragu soal pendinginannya selain Duron 
selalu nggak ada kardus,  fan+heatsink-nya  selalu make 
merek yg kurang jelas, pokoknya nggak boxed lah. 
Gue nggak meragukan Duronnya tapi fan+hs model gini
pernah memberi mimpi buruk buat gue. 
P-3 500 versi tray yg ada di lab gua jebol tiga-tiganya tanpa 
sebab yg jelas. Gue curiga ada hubungannya dengan heatsinknya
 bentuknya aneh dan rasanya nggak ikut mendinginkan cache-nya, 
Sementara Server yg make P-3 550 boxed normal aja sampai 
sekarang begitu juga P-233 mmx gua yg boxed meski nggak 
make thermal paste masih ok sampai kini. O-iya P-3 nya semua 
versi slot. Nah berubung duron balik make soket lagi kayanya 
lebih aman, karena fan+hs u/ soket biasanya lebih gampang di 
pasang tapi denger-denger AMD nggak make pelindung panas
semacam kapasitor atau apalah gitu di proc-nya jadi kalo salah
masang proc bisa langsung angus.
Na Fan+ heatsink yg bagus dan pasti ada di Dusit M2 buat Duron
apa mereknya ya? Di toko mana? Trus dulu waktu jaman Athlon
katanya seri K-7 pilih-pilih mobo and ps nah gua mo make
Gigabyte yg GA-7ZX dan apa ps 250 watt udah memadai?
Gitu aja kali ya thanks buat tanggapannya.  



--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Utama
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke