Dear All

Aku mo curhat neh…

Dulu sebelum kita merit suamiku pernah selingkuh ama cewek satu kantorku..aku tahu dr email mesra mereka..(kebetulan aku tahu password email suamiku itu) waktu itu aku minta putus tp dia nolak dan berjanji mo ngerubah sikap dan menjauhi cewek itu..beberapa bln kemudian (aku tahu lg lewat emailnya, yg isinya terima kasih atas undangan week end nya, dll), ce itu pergi ke kota tempat co ku kerja (t4 kerjaku ama cowokku beda kota), anehnya co ku msh nerima dia dan mengajak dia dinner (mesti katanya sih rame2 brg temen sekantor co ku) jelas aku jealous dan ngamuk2...akhirnya aku ma cewek itu ngobrol bedua , dan bicara dr hati ke hati, dia blg cmn temenan biasa ama co ku itu, dan dia mengaku gak punya perasaan apa2 ma co ku, pokoknya dia ngeyakinin aku bgt deh,, pas aku curhat ma temenku dia bilang "mana ada maling ngaku maling", but gw sih positive thinking ajah, trus skrg kita temenan , cewek itu udah resign dr kantorku dan balik ke bandung, kita msh suka sms2an ato email2an…

skrg aku udah merit ma co ku itu and lg hamil anak pertama kita, yg bikin ‘gerah’ tiap cewek itu email ke aku dia jg pasti email ke suamiku itu (padahal suamiku udah pindah email dan kyknya gak ksh tau ke ce itu email br nya)..isinya forwardan email2an mereka dulu (klo aku pas baca duluan, pasti aku delete emailnya sebelum dibaca suamiku), aku ngerasa ce itu msh ngerongrong suamiku…aku heran katanya gak ada prasaan apa2 tp kok msh berusaha ngontak dia gitu…aku mesti gmn guys…?? Apa Aku hrs tanyain ke suamiku apa mereka msh berhubungan..?? yg jelas aku tahu pasti mereka bakal ngeles yah….tp jujur aku msh sk cemburu mesti aku percaya suamiku gak bakal berusaha memulai lg...tp klo terus2an dirongrong seperti itu aku takut pertahannnya goyah juga, soalnya t4 kerjaku n suamiku itu beda kota, so, aku gak bs ngontrol dia setiap hari, dia cmn blk kerumah seminggu sekali…Help me, what should I do ..???

Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!