Dear All...
saya butuh Share dari temen2, terutama yang udah punya baby..gini, saya kok ngerasa bersalah banget yah, cos' saya sudah ninggalin baby saya buat bekerja kembali. disaat baby saya (yg baru berumur 3 bln) butuh perhatian extra dr saya sebagai ibunya, saya malah lebih memilih menyibukkan diri di kantor...ada sih perasaan gk tega ninggalin baby saya di rumah cmn sama pembantu doang apalagi pas balik kerja ekspresi baby saya kayak org yg gak kenal sama ibunya..sedih deh..but, no choice buat saat ini..

kira2 apa yah dampak baby yg ditinggal ibunya bekerja...
saya butuh tips dr temen2 gimana biar saya bisa tetep bisa 'deket' dengan baby saya biarpun 'ketemu'nya cmn pas hari minggu doang (cos' pas plg kerja baby saya sdh tidur dan sy brangkat kerja, baby msh tidur)

Thanks

Meet your soulmate!
Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke