Kopi itu kan bisa memacu adrenalin. Jadi, ada benernya juga kalo
orang minum kopi terus jadi lebih terasa segar alias nggak lemes.
Nggak baiknya buat jantung adalah karena jantung itu ibaratnya jadi
seperti kuda yang dipacu lebih keras. CMIIW. Ini sih pengertian
awamku aja.

Banyak juga yang minum kopi untuk menghilangkan kantuk. Tapi kalo
buat aku sih nggak ngaruh. Nggak ngantuknya pas lagi negak kopinya.
Abis itu kalo emangnya udah ngantuk, tidur mah tidur aja. Apalagi
kalau lagi dingin2, terus minum kopi hangat. Habis itu tidurnya malah
tambah pules les les.

Yang pernah aku coba dan mempan menghilangkan ngantuk adalah minum
black coffee campur garam. Asli nggak ngantuk. Itu aku lakukan dulu
waktu mau ujian. Tapi begitu abis ujian, perut sakit, sampai turun
bis hampir nggak kuat lagi. Maag kambuh jadinya!

Wah, koq malah jadi ngomongin kopi ya.
Kalo ngomongin addicted to samting, aku pengen deh bisa addicted to
work. Kadang suka ngiri juga liat orang2 yang bisa gila kerja gitu.
Kalo dibilang aku nggak suka sama kerjaanku, aku suka. Suka banget.
Aku malah merasa beruntung bisa dapet kerjaan yang aku suka. Banyak
kan yang kerja tapi nggak enjoy, karena nggak sesuai sama minat ato
bakat. Tapinya, aku seperti merasa kerja itu ya karena harus, karena
memang begitulah ritual kehidupan manusia. Untung aja kerjaannya pas
yang sesuai minat.
Udah menyimpang banget dari topik semula nih...

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/hGu1lB/TM