Waaah gimana yah...
klo gw jd dewi agak susah juga maafin elo, cos udah dikasih kesempatan ke dua ada lagi kesalahan ke tiga, ntar dikasih kesempatan lagi, ada lagi kesalahan berikutnya..waaahh gak bakal ada habisnya, tapi yah terserah mb'dewi ding, klo masih sayang ama elo dia pasti kasih kesempatan ke elo lagi tapi elo nya juga harus instrospeksi diri dong, klo becanda liat2 SIKON...hanya orang bodoh yang mampu melakukan kesalahan yang sama...

saran gw buat elo gini aja : elo kayaknya mesti berguru ama Tessy deh biar candaan elo gak garing dan bikin mb dewi tersinggung  LOL (maap bung Yale, cuman becanda)

Buat mb dewi : kayaknya cowok macam ini musti dikasih pelajaran deh mb' (sekali2) mo tahu gimana caranya..???
japri aja ke email gw hehehe (becanda / serius? terserah mb dewi mengartikannya)

Cheers ;-)
yout

Yale Rahmah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hai, gw mau curhat nih,
gw punya cewe yg sangat gw sayang bgt,ud dekat 5 thn, tapi gw telah menyakiti dia dengan ucapan, walaupun gw omong becanda dia anggap seriuuuuuus, dia ud maafin untuk keduanya, gw hanya becanda tanpa maksud nyakitin hati dia,
tp gw udah ulangi kesalahan yg sama lg untuk yg ketiga kalinya... gw udah sesali yg semua udah terjadi. gw harus bgmn donk, ?
gw sayaaaaang bgt ama dia , krn gw juga udah serius untuk berhubungan, kedua orangtua udah tahu rencana kita berdua untuk nikah,
dia orang yg keras kepala, tp gw sadar omongan gw salah, gw nyesal bgt, gw kg bisa ngebayangin lg hidup tanpa dia disisi gw. tolong donk, gw kg bisa pindah lg kelain hati. gw pria bodoh yg hanya bisa nyakitin dia,
kalo gw bisa ulangi semuanya, gw mohon jangan terulangi omongan itu,
makasih yah
gw minta maaf ama dewi, gw sayang elo

Yahoo! Photos – Showcase holiday pictures in hardcover
Photo Books. You design it and we’ll bind it!

Yahoo! Mail - now with Autocomplete that helps fill email addresses.

Milis Curhat The Friendliest Way ...
Curhat@YahooGroups.Com

YAHOO! GROUPS LINKS