From: curhat@yahoogroups.com [mailto:curhat@yahoogroups.com] On Behalf Of Yale Rahmah
Sent: Tuesday, January 17, 2006 2:30 PM
To: curhat@yahoogroups.com
Cc: dewi
Subject: [CuRhAt] butuh tempat curhat

hai, gw mau curhat nih,

gw punya cewe yg sangat gw sayang bgt,ud dekat 5 thn, tapi gw telah menyakiti dia dengan ucapan, walaupun gw omong becanda dia anggap seriuuuuuus, dia ud maafin untuk keduanya, gw hanya becanda tanpa maksud nyakitin hati dia,

tp gw udah ulangi kesalahan yg sama lg untuk yg ketiga kalinya... gw udah sesali yg semua udah terjadi. gw harus bgmn donk, ?

Minta maaf aja lagi sama dia.

gw sayaaaaang bgt ama dia ,

Tunjukin aja dengan kata-kata dan perbuatanmu bahwa kamu sayang banget sama dia. Kamu tidak harus jadi sempurna (baca: tidak pernah berbuat kesalahan) untuk sayang sama dia.

krn gw juga udah serius untuk berhubungan, kedua orangtua udah tahu rencana kita berdua untuk nikah,

dia orang yg keras kepala, tp gw sadar omongan gw salah, gw nyesal bgt, gw kg bisa ngebayangin lg hidup tanpa dia disisi gw. tolong donk, gw kg bisa pindah lg kelain hati. gw pria bodoh yg hanya bisa nyakitin dia,

Kalo kamu sadari bahwa kamu telah nyakitin dia dan kamu peduli dengan perasaan dia yang terluka oleh karena ulah kamu, menurutku sih itu sudah pertanda bagus. Kamu tidak bodoh. Justru akan jadi bodoh kalau kamu tahu bahwa kamu telah melukai perasaannya tetapi kamu gengsi untuk mengakuinya. Mengakuinya pada dirimu sendiri dan pada yang kamu lukai tentunya.

kalo gw bisa ulangi semuanya, gw mohon jangan terulangi omongan itu,

Yah, semoga jangan sampai terulang lagi. Perasaan bersalah yang paling tidak enak adalah ketika kita sudah tidak punya kesempatan lagi untuk memperbaikinya.

makasih yah

gw minta maaf ama dewi, gw sayang elo

Bali indonesia hotel Bali indonesia Indonesia hotel
Romance relationship Bali indonesia vacation Bali indonesia travel

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke