IMHO :
Sebelumnya, maaf kalo ndak sesuai...

Pada beberapa kenyataan, dalam masalah hati, yg paling benar2 ngerti
hanya diri kita sendiri,..
Namun disisi lain ada kekuatan lain, diluar apa yg bisa kita harapkan,
kita jalani hingga kita tangisi,... -mungkin- yang namanya takdir,...

Dan dalam cerita mba' eli, untuk bener2 bisa menyadarinya, dan mebuatnya
"sedikit" lebih indah -mungkin- adalah ketulusan untuk melanjutkan
cerita2 berikutnya dengan cara2 yang baik...
Jadi terlepas -mungkin- laki2 yg mba eli maksud adalah  first love,
second, the best, the right one etc,..
percaya deh, kalau dalam banyak hal kita terlalu menuntut pada ego kita
masing2, hingga terbentuk satu image baku, yg pada akhirnya selalu ada
dan terlalu berarti untuk ditiadakan... meskipun diluar sana akan banyak
keluangan2 yang mungkin bisa mba eli "nikmati" dengan begitu banyak
warna dan keindahannya...

kebahagiaan akan selalu ada disetiap ruang & waktu yang diberikan
4wJ,... tinggal bagaimana kita bisa membingkainya sehingga menjadi lebih
indah & membahagiakan...

sebenernya sinetrron2 cinta yg dibumbui cemmacem, kadang kadang juga
bawa nilai yg tulus kok,...
atau kalo pernah nonton serendipity [beberapa hari lalu tayang di tv]
yang bercerita tentang "intervensi" faith, terhadap rangkaian "petunjuk"
takdir yg dipersepsikan baik, saya yakin banyak dari kita yg
mengalaminya,... meski endingnya beda2 tergantung penilaian kita
masing2...

maaf  nih kalo kurang sesuai ya,...
have a nice day...