Mungkin itu suatu maslaah yang sangat sulit bagi kamu
ya tapi apa yang telah aku alamai cobalah kamu belajar
dari pengalaman mungkin klo dilihat dari cerita itu
kamu saudah mulai jatuh cinta padanya ya walau pun di
bilang kamu anggap dia adik tapi hati mungkin gak bisa
di pungkiri. mungkin slah satunnya cara cobalah kamu
bersikap lebih dewasa kamu pikir positif dan
negatifnya setiap apa yang kamu lakukan.

http://mail.yahoo.com

Milis Curhat The Friendliest Way ...
Curhat@YahooGroups.Com