OK DEH!But, gue dah kenal ma kel nya tapi yg gue bingungin dia tuh g mo deket ma kel jadi kel nya g tau dia gmn2 dia tuh sering mablang dan g pernah da omong2an ma kel nya sampe bonyok nya aja g ngerti ,mau dia apa dan bonyok nya aja g tau kalo dia nikah lo tau dia nikah itu tanpa sepengetahuan kel nya.Sekarang seh gue dah g mikirin itu lagi gue malah kesian sama dia ternyata di mata semua orang dia tuh g ada harga nya bahkan kel nya sendiri ja dah bener2 lepas tangan.Lo tau pas gue jadian sama dia ortu nya tuh g setuju gue ma dia cos mereka bilang dia g baik buat gue.Dan pas mereka tau semuanya tentang hubungan gue yg ancu2an kyk gini mereka tuh sedih dan mereka merasa bersalah sama gue tapi gue bilang sama mereka kalo biarlah yg udah2 toh memang itu dah jalan nya dia, dan gue juga bialang sama mereka walu dia dah nyakitin  gue,gue tetap mau berhubunga ma mereka coz,mereka dah gue anggap keluaraga gue sendiri.
  So,gue dah g da g mikirin itu lagi cos nyari orang tuk jadi keluarga atau saudara itu sulit gue ambil hikma nya aja dengan gue berhubungan ma dia keluarga and saudara gue bertambah.Salam kenal ja y dari gue C U.

antonius emam maharjati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ratih... gw mau kasih saran ama loe..
Cowok di dunia ini masih banyak koq.. dari awal elo dah dikibulin ama
dia. Lo pacaran ama dia 2th tanpa lo tau latar belakang dia...

Jujur ya... elo itu sebenernya dah dikibulin selama 2 th ama tuh
cowok... ngerti lo??
Elo cuma dipake iseng doank ama dia... makanya, kalo mau pacaran,
mulai dulu untuk tahu latar belakang. Paling tidak, lo kenal keluarga
n temen2nya. Jadi lo bisa tau, orang kayak apa sich yg mau elo jadiin
pacar.. gitu non.. oke?

Rgds,
Cimz

--- In curhat@yahoogroups.com, "ratieh_cantik" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Gue pengen cerita tentang hubungan gue dan co gue yg baru ja putus
3
> minggu yg lalu.Gue ngejalanin pacaran sama dia udah 2thn dan gue
> pacaran sama dia jarak jauh(LONG DISTANCE) tapi gue nyaman-nyaman
> aja walau gue sam dia jauh dan kita komunikasi paling lewat chat
> atau g lewat tlp pokoknya indah banget deh.Gue nggak menganggap
> pacaran jarak jauh itu buat gue menderita dan tersiksa tapi itu lah
> hal yg indah dan gur juga tau sampai dimana kesetian gue sama
> dia.Gue selalu ngasieh KEBEBASAN sam co gue coz,gue tau kehidupan
> [...]

        Bali indonesia hotel   Bali indonesia   Indonesia hotel     Romance relationship   Bali indonesia vacation   Bali indonesia travel