Some day in Evening Mei…

  Aku  bukan  Tuhan  yang akan tahu jalan hidupku.
  Apa  yang  akan  terjadi nanti sudah  menjadi garis hidupku oleh Tuhan.
  Pergulatan  batinku dengan Nya  dengan  kebodohan hati dan  cintaku.
  Inipun  mungkin sudah  menjadi  takdirku yang  harus  kulalui.

  Aku  bukan  gurumu yang bisa mengajarimu tentang hal – hal  yang kadang tak
kumengerti.
  Bagaimana  kau  mesti  bertindak  dan memberi keputusan
  Itu jalan  hidupmu……….
  Kuhanya  sosok  yang  bisa menerima segala  keputusanmu  dengan lapang dada.
  Entah  itu suatu keputusasaan ku  tentang mu atau  rasa cinta  yang terdalam
membuatku menerima apapun walau  itu sakit…
  Disini..didada ini mengalir  kejantungku berdarah  dan menahan  sakit  setiap
kali  kau  bicara  tentangnya..

  Aku  mungkin  bukan dia  yang  sudah  mengerti dan  mengetahui  apa  yang
kau suka  dan  apa  yang kau  benci.
  Aku  bukan  dia  yang  setiap saat  bisa  kau  temui dalam gerak gerikmu.
  Aku  bukan  dia  yang  bisa  kau  permainkan  sesuka hatimu tanpa  harus
mengerti  alasan  kau  melakukannya .
  Aku  memang  bukan  dia  yang  bisa  memenangkan  hatimu saat  ku bersamamu.
  Aku  memang  bukan  dia  yang kau  bisa  terluka saat  ia menangis.

  Apa  pedulimu  tentang  hatiku dan  perasaanku
  Apa  yang  kau  mengerti  tentangku setiap  kali  kau  bicara  tentang  syair
kehidupanmu dan mimpi yang  kau  tebar  dihatiku.
  Sirna semua  saat  kau  meninggalkanku dan  berucap pisah  didepan mataku
  Mataku basah  oleh  airmata
  Hatiku  sakit  oleh  cinta
  Apa  yang  kau  mengerti  tentang  itu.

  Permainan hatimukah  yang  memenangkan  ini?
  Atau  hatiku  yang telah  kalah  olehmu
  Aku  dengan kegalauan hati dan luka ini apa  pedulimu.
  Aku hanya  manusia  bodoh  yang  terbuai kata-katamu dan kata hatiku
  Aku manusia  bodoh yang hanya mau  belajar  untuk  hidupku

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/hGu1lB/TM