Dear All

TAPI, FAKTANYA, NEGARA DENGAN MAYORITAS PENDUDUK
MUSLIM JUSTRU MEMILIKI TINGKAT KORUPSI YANG LEBIH
TINGGI. Lihat Corruption Perception Index, dan pidato
Mahatir Muhammad di pembukaan sidang OKI ==> kenapa kita mesti bawa2
Agama.klo Negara yang mayoritas penduduk nya muslim terbukti Negara paling
korup trus bukan berarti Agama nya yg Salah..?? yang korup siapa..?? manusia
kan so, manusia nya dong yg bermoral korup..ah siapa bilang cmn negara
muslim aja yg korupt, lihat India, dan beberpa Negara America yg lain (hati2
loh, negara2 kafir paling bs memutar balikkan Fakta, busuknya mereka mereka
tutupi, bau dikiit aja dr negara muslim langsung digede2in/disebarkan). ah
siapa bilang cmn irak dan Lebanon aja yg gontot2an..?? lihat Negara
palestina yang didzolimi Israel, Palestina cmn membela Hak nya atas Tanah yg
diklaim Israel sebagai milik nya.klo dibilang Irak itu terrorist itu ka
bisa2nya kaum kafir aja, ibarat nya mereka yang mencuri mereka yg teriak
Maling.(dulu pas kuliah saya medalami kasus palestina-Israel dan Politik
Internasinal nya negara2 Amerika, System Politik Islam tp pas skripsi sy
tertarik membahas embargo AS terhadap Kuba)

Sekarang kan orang2 kita banyak yg sekolah (baca: Kuliah) so, bisa
membedakan dong mana yg benar dan mana yang salah, tidak seperti jaman dulu,
orang dikasih duit 1000 perak aja mau pindah Agama, diksh sepotong roti aja
mau melepas Agamnya, diksh selembsebuah cincin aja mrela murtad.hati2 dengan
referensi2 mengenai Agama (Islam) sekarang ini banyak sekali tokoh yang
pandai bermain logika yang tujuannya cmn mengombang-ambing kan pikiran
manusia, membuat manusia ragu dengan keberanan Agama nya..padahal Agama
sendiri tdk bisa dijabarkan dengan logika..apa keberadaan manusia didunia bs
dijabarkan dengan logika..?? Subhanallah, saya adalah salah satu orang yg
diberi kesempatan oleh Allah untuk bs melihat dan merasakan
kebesaran-Nya..Allahhu Akbar..saya akan menangis semalaman klo ingat dulu
pernah meragukan-Nya

Klo masalah Amrozi dan Imam Samudera yang katanya ber Jihad.waduh, itu
adalah Jihad yang keblinnger..trus apa Jihad yg diajarkan Allah yg
Salah..tidak kan..?? manusia yang salah menginterprestasikan Jihad itu lah
yg Salah.Allah Suka kedamaian, melarang orang untuk membunuh, merusak dsb.

bagaimana denga poligami..?? syarat poligami itu tidak mudah, sudah diatur
dlm alqur'an..lelaki yg memutuskan ber poligami selain bertanggup jawab
terhadap istri2 dan masayarakat juga dia akan diminta pertanggung jawabannya
kepada Allah.poligami adalah hak pilihan umat beragama..apakah Islam
memeprbolehkan berpoligami..?? Yah, poligami diperboleh dengan syarat2 yang
sangat berat..kenapa sekarang poligami banyak ditentang masyarakat..?..gak
heran kok, krn Dunia agaknya sudah semakin Tua dan mendekati 'masa'nya..dulu
yg dianggap Tabu sekarang biasa..dulu orang akan dikucilkan kalau ketahuan
selingkuh/berzinah sekarang kita sudah menganggapnya hal yg biasa aja.wanita
keluar malam dianggap tabu, klo sekarang malah pulang pagi.

klo perbudakkan.dr jaman dulu juga gak boleh ada Budak, orang2 kafir lah yg
memperbudak seseorang..makanya Nabi berusaha membebaskan pr budak, dengan
menebusnya atau mengawininya..

lantas gmn dengan pergi ke pasar naik kuda tunggangan
? jaman dulu boleh kan? lha kalo jaman skarang kita
mau ke pasar naik kuda tunggangan==> didalam Alqur'an malah disebutkan bahwa
tuntut lah ilmu sampai negeri China, arti nya menyuruh manusia untuk terus
belajar dan memanfaat akalnya untuk berfikir demi perbaikan sampe akhirnya
manusia mampu merakit motor, mobil dll sebagai alat transportasi.klo mo
kepasar pake Kuda yah gpp, naik Kijang juga gak papa..apalagi naik bebek
hehehe

maksudku,
A.kita ga dapat mengartikan suatu hal yang dulu
dibolehkan sekarang juga dibolehkan.==> tergantung dong, klo bertentangan
dengan ajaran Agama yah mesti ditinggalkan.
B.kita ga bisa terkstual.

maaf loh klo ada yg gak berkenan, saya juga gak paham2 banget dengan agama,
makanya klo ada statement yg meragukan sy berusaha Tanya ke yg lbh tahu,
maklum sekarang ini banyak banget Ulama Gadungan, so, pandai2lah kita
mencari referensi yg benar.

Cheers

Riri

  _____