Selamat pagi sahabat-sahabat....

Saya Alwin , saya seorang wanita berprofesi sebagai Financial
consultant di PT. Valbury Asia Futures.

Saya panik, karena akhir bulan ini harus membayar uang kualiah untuk
adik ....Masalahnya target investor bulan ini belum
tercapai....pusing...ada yang mau
bantu...?

Oh iya, apakah anda tertarik untuk mencoba bisnis baru ? Bisnis
investasi yang menguntungkan. Perputaran uang di bisnis ini lebih
cepat dari bisnis properti. Kita bisa mendapatkan keuntungan yang tak
terbatas dan resiko yang bisa kita batasi...Menarik, ...karena kita
akan terlibat aktif dalam pembentukan harga internasional...Nah,
bisnis ini cocok untuk anda yang memiliki banyak kesibukan tetapi
ingin keuntungan mengalir terus ke rekeningnya...Bisnis ini juga
cocok untuk ibu rumah tangga.

Investasi di pasar saham dan valuta asing.
Bagi para pengusaha bisnis ini merupakan alternatif manajemen resiko
perusahaan. Bukan asuransi, tetapi investasi. Jadi kalau  mau gabung,
anda akan menjadi investor. Anda akan dapat melakukan transaksi jual
beli saham dan mata uang asing untuk mendapatkan keuntungan yang kita
inginkan.

Keuntungan diperoleh dari perbedaan harga ketika kita melakukan jual
beli.
Misal, kalau anda beli tanah di Dago tahun 2007 lalu anda yakin
harganya naik di tahun 2017. Nah tahun 2017 bapak jual. Untungnya
dari perbedaan harga tahun 2007 dan 2017.

Misalnya , ada orang pesan kain ke anda 1000 gulung. Nah, ternyata
barang di toko anda ga sampai sebanyak itu. Tapi bapak terima pesanan
itu. Bapak menjual  dengan harga hari itu, barang akan diserahkan 1
bulan kemudian. kemudian anda beli kain pesanan itu dengan harga
terakhir yang lebih rendah dari harga kemarin. Nah, anda untung dari
perbedaan harga itu, ....

dalam bisnis ini produk yang kami tawarkan jual beli saham dan valuta
asing.

Nah, PT. Valbury Asia Futures menawarkan jasa konsultasi jual
belinya. anda tinggal menyerahkan investasi bapak ke rekening nasabah
kami, lalu saya akan membatu bapak untuk bertransaksi.

Bisnis ini bukan judi . Karena kami mempunyai teknik analisis
matematis untuk menentukan bagaimana bertransaksi setiap hari.
Valbury memiliki tim peneliti yang memberikan panduan transaksi
harian. Jadi setiap hari saya akan membantu membuat perencanaan
transaksi yang matang.

Oh iya, beberapa waktu yang lalu marak isu penipuan berkedok bisnis
investasi ya. nah PT. Valbury Asia Futures adalah perusahaan yang
legal terdaftar di Bappebti.
valbury adalah perusahaan yang paling aktif bertransaksi di bursa
efek. kami memiliki kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia.
Saya sendiri di kantor cabang Dago Jl. Ir. H. Djuanda 150 Bandung

Uang anda kami jamin tidak akan hilang karena disimpan dalam rekening
nasabah tersendiri terpisah dari rekening Valbury. Uang anda juga
dijamin oleh lembaga Kliring Berjangka Indonesia. Semua pemindahan
uang akan ditransfer melalui bank, jadi tidak akan mungkin dibawa
lari oleh siapapun. Jadi, uang anda akan bertambah dan berkurang
karena transaksi di bursa efek.

Nah, bisnis ini memang ada resikonya. uang anda bisa berkurang.
tetapi kami memiliki sistem manajemen untuk meminimalisir kerugian
bapak. Biasanya kami menjaga agar kerugian bapak tidak lebih dari 150
$ saja. Sedangkan keuntungan bisa tak terbatas.

Yang menarik dari bisnis ini, pak

Modalnya relatif kecil, hanya dengan 10.000 $ bapak bisa bertransaksi
senilai 200.000 $ atau 20 kali lipat.

Sangat liquid, perputaran modal bapak cepat. Kalau hari ini bapak
transaksi hari ini juga bapak bisa mencairkan keuntungan bapak. kami
akan langsung transfer ke rekening bapak. Kalau bapak merasa
investasi ini tidak menguntungkan, bapak bisa tarik uang bapak kapan
saja bapak mau. Berbeda dengan deposito atau property yang perlu
waktu lama.

Keuntungan tidak terbatas , resiko bisa dibatasi
Dengan perencanaan jual beli yang matang kita dapat mendapatkan
keuntungan yang menjanjikan.

Harga saham/mata uang asing naik atau turun kita bisa mendapatkan
keuntungan
Transaksinya dua arah, bisa beli dulu baru jual bisa jual dulu baru
beli...contohnya ada di atas (jual beli kain)
kalau harga bergerak naik , maka kita beli dulu baru jual
Kalau harga bergerak turun, maka kita jual dulu baru beli.
Kita dapat keuntungan dari selisih harga jual dan harga beli.

Semoga anda tertarik. Dan saya siap menjadi financial consultant
anda.Komitmen saya adalah memuaskan investor.
Kalau anda  berminat, anda bisa hubungi saya
Alwin Khafidhoh
08562232037

dan kita bisa bertemu di kantor kami di Jl. Ir. H. Djuanda 150 atau
saya yang akan datang ke tempat anda. Saya tunggu anda yang
tertantang untuk mendapatkan penghasilan besar.........

Kirim email ke