----- Pesan Asli ----
Dari: yuni hanawati <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: curhat@yahoogroups.com
Cc: yuni hanawati <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Rabu, 7 Febuari, 2007 2:24:22
Topik: [CuRhAt] patah hati

ass.wr.wb..

salam kenal ya..namaku anna..boleh kan aku curhat

 aku da masalah yangmenurutku tu masalah berat banget aku hadepi...

aku dah 6 bulan pacaran ma kakak temenku namanya rian....dulu qta punya
komitmen lw hubungan itu untuk serius bukan maen-maen lagi..cz qta dah
sama-sama dewasa jd sekarang bukan waktux bt maen-maen lagi.

emang sih aku ma rian pacaran jarak jauh tapi slma ne gak pernah da
masalah...tapi tepatnya tgl 23 setelah qta ketemuan da cewek yang telp aku lw
dia dah di hamili ma rian...oh Tuhan gmana hancurnya perasaanq... kak rian yang
begitu baek n perhatian ma aku stega itu hamili cew yang baru dia kenal 1 bulan
ne..

kak rian ngaku lw dia emang dah lakuin hal bodoh ma tu cewek tapi dia
dijebak... n dia baru kenal n pacaran awal januari 2007 ni....akhirnya aku ma
ka rian putus n dia harus nikahi tu cew tgl 18 januari 2007 ne.

Sekarang yang aku bingungin kenapa aku gak ikhlas n gak rela lw dia nikahi tu
cew...n aku hraus gmana?????sedangkan semua keluarganya udah tau lw cuma aku
pacarnya kak rian....salah gak ya lw aku ga maafn dia??? bagi temen2 yang baca
curhatq ne tolong bantu yaw..thankz

wass.wr.wb

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial,helvetica,clean,sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,helvetica,clean,sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}