  ----- Pesan Asli ----
Dari: ratieh_cantik <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: curhat@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 15 Febuari, 2007 4:50:24
Topik: [CuRhAt] hy...semua!

    hy,pkbr smua na?sorry y Qu br nongol lg neh?salam tuk mbat tinuk kok g
prnh krm e-mail lg seh?Oiya,aku pny kbr yg mungkin kalian semua da tau
tau blm aku jg g tau.Aku mo cerita nech+ksh kbr kaloaku sdh brtemu dngn
kekasih ku yg aku cintai bbrapa wktu yg llu.Dia pun ikt milis ini mo to
kan nama na HADIY.Aku seneng+bahagia bngts bisa ktm sm org yg aku
sayang dan aku cintai.Aku harap diapun sprti itu ktm sm aku,Doa kan aku
y sma dia semoga hubngan aku da hadiy baik2 aja.Hadiy stlh aku ktmu sm
km aku bnr2 merasakan sesuatu yg sangat dekat dan erat,hadiy aku ingin
km tau aku akan sllu sayang&cinta sm km.Aku g tau hrs bcra apa lg km
seseorang yg benar2 bs menerima segala kekurangan aku.

  Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap
spam.
http://id.mail.yahoo.com/

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

Kirim email ke