bukankah itu bagus, karena dia tuh dah berani ngambil komitmen tuk jalanin ke
hal yang serius dan dia cukup pengertian dengan mengalah tuk menghindari
hal-hal yang nyebapin pertengkaran. kayanya kamu deh yang belum siap tuk
berkomitmen tuk melangkah lebih jauh.

tina senja A senja A <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  aq pacaran sudah 3 tahun tapi
hubungan ku tuh baik2
aja dalam artian suatu hubungan yang indah terlalu
indah malah tanpa diselingi pertengkaran kita saling
pengertian bgt dan dia juga baiik bgt sampai akhirnya
saat dia ngajak aku tunangan aq mau dan aku putusin
bln agts nanti. sampai suatu hari.... aku menemukan
suatu kejenuhan dan akhirnya aku sadar aku belum siap
terikat. aku sdh ngomnong ke dia untuk menunda acara
kita. gmn nih aku jenuuh bgt dg hubungan ku....
thx...

Any questions? Get answers on any topic at www.Answers.yahoo.com. Try it now.

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.