Dear curhat,

Aku punya masalah yang sangat berat mungkin CURHAT ini bisa membantu.
Begini ceritanya, 6 bulan sebelum nikah ada cew (janda) yang aku tidak
kenal mengirim sms mengaku kalo dia punya hubungan dengan cow aku cukup
jauh (sampai making love) padahal cew itu tau cow ku uda punya cew
(aku). Intinya cow aku selingkuh dan menyesali perbuatannya dan
akhirnya kita menikah setelah berpacaran 7 tahun. Sekarang usia anak ku
3 thn dan usia pernikahan ku 4 thn, aku menemukan foto yang disimpan di
file komputer. Beberapa foto cew (sendiri) duduk di dalam mobil suami
ku hampir bugil dan yang paling membuat aku shock berat ada tangan
suami ku sedang menarik celananya sampai terlihat bulu2nya. Setelah aku
introgasi, suami ku mengaku kalau dia sudah mengenal cew itu jauh
sebelum dia mengenal selingkuhannya yang pertama (yang janda itu)
ternyata suami ku telah menjalin hubungan dengan cew yang ada di foto
itu selama +/- 4 tahun tanpa aku ketahui dan curiga sedikit pun. Suami
ku bilang kalau hubungan itu sudah berakhir sejak 2006. Aku sedih,
kecewa dan sakit hati sekali. Menurut dia hubungan itu terjalin karena
lingkungan tempat ia bekerja yang hampir semua mempunyai selingkuhan.
Selama beberapa tahun hidup dengannya aku selalu merasa bahagia karena
kami saling menyayangi hanya kehidupan sex kami yang kurang bahagia.
Memang tidak pernah ada komunikasi masalah sex diantara kami.

Yang ingin aku tanyakan pantaskah aku menerima kembali dia sebagai
suami ku?
Mungkinkah perselingkuhan akan terjadi lagi pada suami ku?
Bagaimana menyadarkan dia agar tidak akan terjadi lagi karena ini yang
kedua kalinya.

Semoga CURHAT dapat meberikan solusi terbaik buat aku yang sangat
malang ini.

Salam,
Sunny