Sebaiknya sebelum lo ambil keputusan apa2 tuh elo pikir2 lagi aja..atau
elo ngomong dulu ama dia..kali aja dia juga ada masalah berat, jadi dia
gak bisa konsen pas dengerin curhat elo...jangan maen langsung ambil
kesimpulan sendiri..lagian juga ini masalah simple kok kalo elo tau
cara ngatasinnya...Yah udah deh segitu aj yah saran gue moga2 bisa
berguna