Ri2n..........sapapun elo.....cerita lo sama ma gw. Tapi posisinya berbeda, gw
di posisi yu....sakit banget di duain.....sesak....apalagi gue udah tunangan ma
co gue...Tapi ternyata dia masih maen api di belakang gue dengan orang yang
udah 2 tahun dikejar2 dia.Sakit bgt rin....gue bisa ngrasain gimana sakitnya
diduain...Gue mau tanya gimana kalo lo yang di posisi gw and yu???sedih
ga??marah ga???Kalo dia emang mau ketemuan ama lo ya ketemuan...itu resiko yang
harus lo hadapi telah jalan ma co yang udah punya ce....Tapi jangan ada emosi.
Gue yakin yu juga ga da emosi, dia pengen selesain masalah ini. Gue yakin
itu...Apapun alasannya lo tetep selingkuh....lobisa dapet karma. Tinggalin
cowok lo sebelum berhubungan lebih jauh and akhirnya lebih sakit. Lo gak berhak
atas cowok itu. Apapun alasan cowok itu...Biar lo selalu ngomongin Wa buat Yu
tapi lo sendiri ga mundur and pergi sama aja boong kan?????????????????????