awalnya, aku males kasih jwaban...

aku mikir ini cma trik "cwok nyari cwek yg mau
dipacari" aj". dari jwaban cwek2 yg ngerespon, bisa
diliat cwek mna yg ga nolak dipacari...

itu pikirku awal..tpi, sore ini, aku dapet jwaban yg
beda.

mnurutku, manusia sebenarnya ga btuh pacaran. hanya
sebagian kecil dari keseluruhan kepribadian kita yg
butuh pacaran. cma saja, bagian itu yg pling gmpang
terasa krn bnyaknya orang pacaran d sekitar kita..

manusia sebenarnya butuh mencintai. kta btuh mencintai
semua orang, sesuai peran mereka d kehidupan kta. bwt
itu, kta kudu bsa bedakan antara "i love u" dan "i
want u to love me".

Tpi, harus diakui bhwa... Mencintai tanpa pacaran itu
trnyata pahit juga.... HAHAHAHAH

Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/