Forwarded Message Follows:
From: mike nodha <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tue, 26 Jun 2007 12:14:12 +0700 (ICT)
Subject: Unspecified
--------------

makasih atas saran2nya,aku merasa lebih baik sekarang.ini ada masalah lagi
nih.Cewek yang dulu pernah aku cintai,sebut saja namanya ANIL tiba** muncul di
tengah teman**ku menurut cerita teman**ku dia habis di putusin pacarnya karena
Anil cuma sebagai sasaran taruhan oleh cowoknya, selama ini aku jarang
nongkrong bareng teman**,karna waktu yang ga' ada.Temanku sepertinya akrab
denganya.aku nggak tahu aku harus bagaimana,yang jelas aku ingin seperti teman
**ku yang lain.aku berusaha membuka hatiku buat dia sebatas teman.Dia yang aku
kenal saat ini dia agak over active mungkin sebentar lagi agak saiko  .Udah
hampir 2 minggu  aku bergaul denganya tiba** di dalam suatu acara nongkrong,dia
bicara tentang pengorbananku yang dulu di depan banyak teman**ku.seperti "kok
bisa sih kamu dulu mencintai aku,pake' acara surat**an lah beginilah begitulah
dan bla bla
aku cuma bisa mengelus dada,tanpa ngomong apapun,karna aku menjaga perasaan
teman **ku,aku biarkan teman**ku menertawaiku.Teman **ku nggak tahu dan nggak
akan pernah tahu tentang masalahku denganya karna aku nggak pernah cerita ke
mereka.Salah satu temanku cewek kebetulan teman dekatnya juga' mungkin merasa
nggak tahan dengan sikap anil langsung marahin dia,saat itu juga acara ketawa
mulai berhenti.Anil lanngsung mengubah pembicaran dan tanpa A,B atau C, dia
langsung pamit pulang.
setelah 1 minggu kejadian itu dia minta ma'af,disela itu dia minta aku untuk
cerita tentang perasaanku kepadanya.Aku ceritakan perasaanku semuanya yang dulu
dan sekarang,dia  sedikitpun nggak ngresponceritaku.Dia malah menceritakan
tentang dirinya sendiri lagi dan lagi.....dan itu jauh dari kontex yang
diharusnya dibahas saat itu.
Dan terlebih lagi waktu aku tanya tentang perasaanya padaku,dia nggak jawab
nggak sesuai dengan pertanyaanku.sepertinya dia cuma ingin minta ma'af atas
kejadian waktu nongkrong malam itu. setelah itu dia udah nggak pernah muncul
lagi.Aku jadi sempat berfikir parno" ternyata untuk menyelesaikan suatu masalah
kesalahan itu cukup mudah,cukup dengan  orang minta ma'af dan ngakuin kesalahan
semua masalah selesai,semua masalalah beres,dan nggak ada yang perlu dibahas"
Emang gitu ya ? kasih saran dong buat aku,bagaimana cara menghadapi cewek
semacam ini bila suatu saat muncul lagi dihadapanku,Thank's...bgt...
Salam kenal dari aku MIKE @ NODHA

Kirim email ke