  aku saranin kamu pinjem buku di perwil
  judulnya "Mengapa Kesepian"

  kayaknya pas banget ama masalah mu
  oke gitu aja

tri atmoko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

kenalin namaku atma
  umurku 22 tahun
  tinggal di semarang

  Trimakasi sebelumnya aku  sudah diberi kesempatan bwt ikut curhat disini.
Sekarang aku gi pnya  masalah besar  dlm hidupku. Jujur aja akhir akhir ini aku
jd susah  untuk bergaul dengan temen-temenku. Seakan akan hidupku tu ngebosenin
 bgt, tiap orang selalu kurang nyaman jika deket denganku. Bukannya ada  apa2,
tapi mereka merasa kurang nyaman banget, apalagi cewek. Tiap aku  mo ndeketin
cewek slalu ngerasa ngga nyaman banget, jd merekapun juga  ngerasa yang sama.
Wah pokoknya ngga enak bgt rasanya. Aku pengenya  cepet2 pulang,diapun mgkin jg
pengen aku cpt plg aja. Wah pkknya aku  serba salah tingkah gitu deh. Trus yg
pling jd msalah tu, tiap ada d  suatau keramaian ato d depan orang banyak, aku
tu ngerasa minder n ga  PD bgt, trus akhir2 ini aku ngrsa pikiranku tu lambat
banget. Sekaran  aku lg deket ma 2 cewek, aku sng mreka tu hny pd saat ptama
kali ktmu  aja, trus slanjutnya jd kurang smangat lg, coz mreka tu ga spt cew
type  aku gt. kmari wktu ku ajak d acara
 campusku,aku agak sdikit down.  karena dia penampilanya yang nggak cantik. aku
malu ma tmn2ku. Nah  mnurut kamu aku harus gmn?
  aku tunggu lho jawabanya

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.