baru2 ini aq kehilangan pcr aq. kmi udah berpacaran selama 5 tahun
tapi akhirnya kandas saat dia udah lulus kuliah bulan kemaren, klo aku
sih mgkn 2 tahun lagi baru selesai kuliah. jujur penyebab putus
kemaren karena kesalahan aku tapi saat aku udah sadar akan kesalahan
aku, dia nya g mo lagi balikan sama aku, bahkan aku sampe ngemis2 juga
dia tetap g mo lagi balik sama aku. mungkin dia dah bnr2 sakit hati tp
akhir2 ini aku baru tau ternyata dia udah ada pria idaman lain.
aku cuma berbagi, tolong support nya dunkz(dlm bentuk doa, ucapan
penyemangat or materi jg boleh, he..5) biar aku bisa nerima keadaan.
makasih untuk semuanya..

Kirim email ke