kalo kmu emang sayang sama dia lanjutin aja niat kmu nikahin dia
toh Allah menciptakan penyakit pasti menciptakan obatnya nya
klo kmu bingung materi bukankah Allah memberi rejeki di setiap pernikahan
jodoh .. rejeki.. mati itu sudah diatur-Nya
cepatlah kamu penuhi niatan kmu itu.. karna menikah itu  sunah Rosulullah :)

On 11/24/07, deta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   hai guys gw mau curhat neh, gw punya masalah sama pasangan gw, akhir2
> ini dia sering sakit2an padahal umurnya masih sepantaran gw lah, gw
> bingung padahal gw mau niat Insya Allah merried ma dia cuma gmn ya
> guys...gw takut dia sakit2an terus gw harus gimana ya, kalo gw
> ninggalin ga mungkin banget, coz dia pacar gw yang paling baik, help
> me dunk, gw harus gimana neh?

Kirim email ke