From: muharram_21091985 <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 27, 2007 6:26:22 PM
Subject: [CuRhAt] mesti bagaimana ?????

beberapa wktu lalu aku puya cewek tapi sekarang dah putus n dia sudah
mau nikah 6 bulan lagi. aku sayang banget ma dia. aku trus bertahan
dengan memperhatikan dia sampai suatu hari aku merasa harus brubah.
aku nggak boleh terus sayang sama dia hingga akhirnya aku mencoba buka
hati. ketika ku buka hati untuk cewek lain, dia malah nggak ngenakin
sikapnya.
sementra aku dengan cewek yang bru ni juga belum deket. aku cuekin sms
dia tapi dia marah-marah! !!!
aku ma dia itu dah deket baget tapi dia milih orang lain.
dia yang nyebarin k temen-temenku klo dia dah ma cowok lain dengan
foto mesra mereka. tapi ketika aki cuma boncengin cewek baru ini ek
dia malah bilang klo aku dah menggantikan tempatnya.
capek mikirnya!!!

http://www.yahoo.com/r/hs