Y emang ml itu indah.n gk mungkin jga lo cuma lakuin 1x.tpi coba lo pikir dulu
apa uda 100% co lo stia???coz bnyk cow yg cuma ngejar kepuasan aj.gue jga
cow,jdi lo harus ati2.tpi gue jga gk tau lgi klo lo jga suka kpuasan.coz lo
hrus slalu inget,klo virginitas/ksucian seorang cew gk akn prnah kmbali lgi.jdi
lo hrus ati2 aj n siap klo cow lo ninggalin lo.lo jng prnah nyesel coz lo udah
trlanjur nglakuin ml,tnpa ada prnikahan.coz pada intinya bnyk co yank
keparat.mskipun gue jga cow.......

ade julianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              Intinya adalah kepribadian
orang tersebut ….

  Dia akan ML lagi atau tidak … hanya dia yang tau
  Sekarang gini deh … be frankly aja yaaa … emang loe bakalan tau seseorang
udah ML (secara pasti) dengan hanya melihat?
  Ade rasa seorang dokter pun tidak bisa mengatakan hal tersebut ….
  Bisa saja di luaran dia bilang tidak melakukan tapi kenyataan berbeda …

  Tapi kalo dalam hal pengetahuan dalam praktek … well tidak usah dibahas kali
yaa mana yang sudah tau dan belum J

  Kasus dengan teman ade … karena ade tau secara pribadinya …
  Dan sebagai teman … ade akan percaya sampai di titik ade menemukan tidak
perlu percaya apapun dari dirinya (en sampai saat ini kita masih teman tuh)

  Mostly yang di salahkan adalah laki laki (pada umumnya) tapi kekecewaan yang
paling dalam adalah terhadap anak perempuannya
  Walaupun sudah menjadi informasi umum mengenai ‘seks bebas’ tapi setiap orang
tua tidak pernah ada yang siap apabila mengetahui hal tersebut dilakukan oleh
anak perempuannya
  Dan kenapa pihak lain yang di persalahkan dikarenakan akan lebih mudah
menyalahkan pihak lain (untuk menutupi kekurangan dan kegagalan atas diri
sendiri)

  -ade-