Coba dech kamu yakinin ortu kamu bahwa ortu cewek kamu itu sebenarnya orangnya
ngga kayak gitu (yang jelek-jelek), tapi sebenarnya mereka itu orangnya kayak
gini (yang baek-baek). Kayak gimana-gimananya itu ya cuman kamu yang tahu
gimana yang terbaik caranya.
Trus perkara sikap ortu cewek kamu yang ngga berkenan di hati ortu kamu itu,
coba dech kamu bicarakan baek-baek dengan cewek kamu. Harapannya sich bukan
pada cewek kamu nyampein lagi tapi yang paling penting gimana cara cewek kamu
nanti ngarahin ortunya agar bersikap yang berkenan di hati ortu kamu.
Trus lagi, untuk kamunya sendiri, boleh jadi kamu lah yang menikah dengan cewek
itu artinya kamu yang akan jalani nanti apa bahagia apa ngga. Tapi baik bahagia
maupun ngga, ortu kamu tetap akan ikut merasakannya. Jadi, jangan ***.  (-->
tahu sendirilah.)
Selamat mencoba, gutlak.

Roy Indra Lesmana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Dear
All,

 Gw pacaran ama cw gue udah sekitar 2 tahun, hubungan gw baik2 aj, gak
 ada masalah. suatu hari, ortu cw gue maen ke rumah gw, ketemu ama ortu
 gw. ortu cw gue sikapnya over acting, sehingga ortu gw gak suka ama
 ortunya cw gue. itu yg jadi celah lebar buat gw.
 Cw gw orangnya baik banget, dia sayang ama gw, orangnya pinter, sayang
 ama orang tua gw.
 tapi karena ortu gw mandang ortunya cw gw, ortu gw jadi ngasih warning
 biar gw mutusin cw gw.
 kejam banget kayaknya, gara2 ortu yg salah, anak yg jadi korban.
 gw gak pengen mutusin cw gw, gw pengen merried ama dia.

 Please........ need your advise and best solution.

 Thanks,

                    .

Hadiy Sutrisnu
  Sistem Informasi - FTIf
  Institut Teknologi Sepuluh Nopember
  Surabaya

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke