From: yani_vide <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Sunday, December 9, 2007 3:24:43 AM
Subject: [CuRhAt] IbuQ...

q benci ma ibuq,gara2 dia selingkuh ma tetangga depan udah tua bgt
lagi(sampek pngn bgt bunuh tu org).
mereka mulai selingkuh sejak aku TK smp skrg(skrg q dah 21thn)lama bgt
kan.baru berani berontak awal kuliah.dulu2 hanya jadi saksi bisu
aza(masih kcl n ga brani kali).sering aku bilang tp ibuq ga ngaku
gitu,padahal dah jelas bgt.palagi di kampung tu dah jadi rahasia
umum.aku kasihan bgt ma ayahq.dia hanya diam aza,mungkin lbh mikirin
anak2nya. klo orang normal ya(mnrtq)ibuq pasti dah dibunuh.tapi ayahq
sabar bgt.q yg malah skt hati,mnrt q lbh baek cerai.
sering aku omongin,sembuhnya cuma bentar mungkin tahan 2 bln gt,abis
tu kambuh lagi.tu kan ga msk akal,klo q bilang seh tu di santet gt,ga
da yg dibaggain dari org tua tu.mereka janjian ktmu,q dikasih tau ma
sepupu q,trus q blng ja ma ayahq.ya skrg ayahq agak tegas si daripada
dulu2.
kejadian tu selalu gitu,berulang terus dan selesai waktu aku mudik
gt.seletah q blik lg(t4 q kul) kambuh lg, dan tu ga da yg pantau.
gara2 tu q sering bgt diem2n ma ibuq selama seminggu mungkin lebih.
dan jeleknya,q ga ngrasa salah n q diem jg.ibuq salah n q nasehatin eh
malah di diemin.mungkin skrg dah berkurang(dah sembh gt kali)
tapi q tetp aza benci bgt(pendendam gt),ga bisa maafin perbuatannya.
efeknya q sensi bgt bukan hanya ke mslh ni tp dampaknya jadi ke semua
masalah yg ada.lebih sering nglawan/ngebantah. dan akhir2 ni q sering
mikirin tu.ga tau dah sembuh benran pa ga(susah dipercaya).dan
keluargaq tu orangnya cuek bgt, selama q jauh dr rumah mulai SMP(SMP
di Jatim rmhq di NTB)q ga tau kabar di rmh tu gmn n emank ga pernah
dikabari.klo q ga waktunya mnt jatah duit,ya q ga pernah kabari/apalah
ke ortu.malah aneh klo tiba2 q telp ga pada wktunya,ditaya "ngapain
telp/ada apa telp?"seperti telp org lain aza.jadi aneh aza
padahal rata2 temenq tu di telp ortunya aza seminggu sekali,malah
gosip2 gt,seneng gt deh,akrab.lha q ngomong ma ibuq ja hmpir ga
pernh,yg urusin mslh finansial semuanya ya ayahq,ibuq mana mau tau.
ga da keakraban sama sekali.ga tau ngobatinnya, sangat sangat sangat
benci.ga tau q dibilang durhaka ato apa,tu q lakuin juga demi qt satu
keluarga.(sorry panjang bgt)

Be a better friend, newshound, and