Dear temen2 curhat semua.....

gw baru aja putus ma cwe yang dah gw pacarin selama 7 tahun
dan dia terlihat sangat sedih...
begitu juga gw, gw dh coba tuk kuat tapi tetep terasa agak berat
apalgi kalo mikir perasaan dia yang sedih, pasti gw jadi down dan gk karuan
pikiran gw..

tapi sampe sekarang gw masih sms dia...
kemungkinan tuk balikan bisa dibilang gk ada
dan seperti ini adalah keputusan terbaik tuk kita berdua

sekali lagi gw dah coba tuk santai dan kuat
tapi berat coy, coz kita berdua cukup saling ketergantungan

gw cuman minta saran buat semua teman teman curhat
sebaiknya gw harus ngapain biar bisa cepat adaptasi dengan status baru gw
gw gk punya banyak teman dan lingkungan gw itu itu aja dan gw gk gaul

terima kasih tuk sarannya

http://www.yahoo.com/r/hs