From: Zaldy Junaedi <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 17, 2007 5:35:22 PM
Subject: Bls: Bls: [CuRhAt] Gak ada kepercayaan..............??/

saat ini aq lagi tersiksa banget..ce yg aq sayang gak pernah mo ngertiin
perasaan aq...
udah 7 thn aq g bisa lupain dia..gmn dong?kalo pacaran ma ce lain udah sering
tapi kalo pacar aq ngajakin nikah aq mah ogah..
yg aq harapin jadi istri aku ya..si dia...

Recent Activity
 10New Members
 3New Photos
Visit Your Group