aneh...???? sejujurnya baru kali ini gw liat kebencian
yang begitu menggila...

semua yang disebutkan ini :
"Penyakit gila mereka itu pula adalah bermusim
> seperti musim berlapar di bulan ramadhan di siang
> hari, musim pakai cantik-cantik, makan sedap-sedap
> pada bulan idulqurban, musim menangis dipagi syawal
> di perkuburan, musim minta maaf di bulan syawal,
> musim makan kuih, lemang, ketupat dan rendang di
> bulan syawal dan musim baik hati di bulan syawal."

itu hanya masalah custom (kebudayaan) dan gw melihat
kok dia membenci kebudayaan ini??? (aneh...) emang
Islam yang kamu tahu seperti apa????

dan ini juga:

"Adakah Nabi Muhammad itu
> pengikutnya terdiri dari orang gila walaupun Nabi
> Muhammad itu tidak pernah menyampai ayat-ayat Al
> Quran kepadanya? Tetapi orang gila itu tetap
> mengikutinya Muhammad itu sebagai rasulnya."

welll... i've got to say about this people: gw yakin
dia ga punya agama atau yang lebih lagi. dia ga
percaya ma Tuhan.
gw kasih bocoran bt lu deh....

inilah yang namanya iman/faith : mau apapun agama lu..
islam kek, kristen kek, budha kek, hindu, ato ibrani
sekalipun... yang hidup pada saat ini ga pernah
sekalipun bertemu atau mendengar langsung sabda dari
utusan agama masing", tapi mereka yakin dengan
kebenaran agama mereka karena mereka berakal untuk
menerima dan mempertimbangkan kebenaran yang mereka
temui dalam kehidupan ini.

welll.... gw yakin lu cukup berpendidikan buat
mencerna tulisan ini... (mohon maaf kalo gw kurang
sopan...)

one more thing i wanna say:

take care your own things, before you go for another,
your words are ambigouos, insanity or wisdom

--- Mustafa Dandenong <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke