haloo mbak Lilies,,

lam kenal yah,,
maaf aku juga gak tauk persis kriteria menggurui seperti apa,
menurutku itu kembali ke diri kita sendiri..
apa tujuan kita memberi saran/masukan untuk kawan kita,
bila saran kita di tolak/di sanggah bagaimana sikap kita.
apa jadi pertimbangan untuk lebih banyak belajar dan memperbanyak
pengetahuan,atau malah sibuk mencari bahan untuk berargumen balik
lagi,,

menurut ku apa yang kita sarankan biarlah itu menjadi hak kawan kita
apa mo di pakai atau di anggap angin aja..
kalo kita ingin berdebat buatlah forum sendiri atau bisa lewat YM..
kan lebih intens tuh..sapa tauk malah jadian....hehehe

oke,,maafyah kl ada tulisan yg kurang berkenan.

piss

-- In curhat@yahoogroups.com, Lielies thea <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Abang Ade,
>
> Sebelumnya maap karena baru saat ini aku buka2 email
> curhatan, dan email curhatan yg aku buka pertama kali
> adalah u. karena sebelumnya aku selalu mendelete email
> curhatan tanpa aku baca dulu. aku mau tanya maksudnya
> menggurui itu seperti apa ya? kalo bisa di kasih cnth
> seperti apa? krn aku suka memberi saran2 juga pd
> temen2, aku berfikiran apa aku menggurui?
>
> --- adek_doanks75 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kirim email ke