Haloo..herni lis

met gabung yah,,
met curhat ,,, kita disini seneng kok klo ada yang mo curhat,,
walopun gak bisa bantu,,paling gak ada tambahan wawasan permsalahan
plus jalan keluarnya,,,gratis lagi,,hehhe
oke.

Piss

--- In curhat@yahoogroups.com, herni lis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sekarang aku boleh gabung gak?????????
>   coz aku kmrn2 males baca milis ini gara mustafa gadungan itu eh
dadoeng yah
>   sori kalo aku salah tulis.
>   biz dia orang sok pinter dan sok doktor banget, padahal doktor
juga manusia mangnya gak bisa tulalit gitu?? kata siapa lagi??!!
>   harusnya kan dia tau artinya CURHAT, dia kan doktor n pinter
katanyaa!!!!
>   tapi yah itu kataku tadi biarpun pinter dia juga manusia jadi
bisa TULALIT, harap maklum saja yaaaa teman-teman.

lagi, biar kita enjoy di milis ini thx.