Itu opini, tulisan yg memerlukan IQ tinggi didalam memahaminya.
Kalau IQ dibawah rata2, jangan coba2 menafsirkannya, akibatnya akan
menjadi seperti "Madcow" penyakit "sapi gila". Lihat aja teman2 anda
pada berklipukan dan untung sdh saya stop tulisan sambungannya,
kalau tidak bisa kebablasan yg membacanya shg akan bertambah gilanya.

Ok, tulisan "...gila2an...." ini kita tutup supaya orang yang masih
belum gila, sungguh2 tidak menjadi gila atau malah tambah gilanya....

Wass.....

--- In curhat@yahoogroups.com, "Hadiy Sutrisnu" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> OOO jadi masalah dandenong itu tah???
> ah, dari subjectnya aja aku udah ngga minat belassst. dari isinya
juga
> aku liat dari web sangat sok2an. mending dulu di diemin aja. yang
> tersinggung ya, sabar aja. tapi udah kejadian.. ya gini dech.
> Yah, untuk dandenong tolong dech pengertiannya... ngga usahlah
> memaksakan pendapat pada orang lain. otak kita beda, otot kita
beda,
> kita ngga sama.
> dan buat moderat juga, tolong dech ngga usah buat sensasi dengan
> meng-unmod milis.
> [...]

Kirim email ke