From: BMD <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Saturday, December 29, 2007 9:19:35 PM
Subject: Re: [CuRhAt] Re:Natal dlm Quran: Manusia Roh Allah+Sempurna+
Suci+Kalimatuhu+Terkemuka

            Heran deh, ngapain sih bahas2 soal agama, agama itu beda2, tp kan
tujuannya kan cuma satu TUHAN. emang ada gitu Tuhan agama Islam, Katolik,
Kristen, Budha, Hindu? Kalo ada yang pny pikiran Tuhan beda2 brarti....tau lah.
tolong distop deh pembahasannya. menyinggung prasaan orang aja kan nanti
akhrnya.

anita fatmawati <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:  nda salah tuh?jangan asal deh...

ngarangnya hebat yah...