hi.. there...

cinta ato masa depan (skul to karier), merarik... kalo dipikir pikir
2 2 nya penting, haruskah ada yang di lepas ??

disini letak menariknya, pertama gue bahas masa depan.. skul to
karier.. memang kita hidup mesti focus mau mendapatkan apa yang kita
inginkan, mau posisi bagus.. kerjalah yang focus.. mau pintar,
sekolah yang rajin..

kedua, cinta.. cinta itu gak ada yang tau datang dalam 1 kesempatan
ato bisa 2 kesempatan bahkan ber x.. x... ini lebih sulit di
prediksi dibandingkan skul ato karier, karena berhubungan dengan
perasaan org lain, yang bisa berubah ubah dari waktu ke waktu..

menurut gue yah.. salah satu dari kekuatan cinta adalah saling
support, co maupun ce nya saling support atas tindakan positif
pasangannnya, sekolah positif bukan ? dan karier positif juga kan...
jika pasangan yang tidak mendukung, hub pacaran itu tidak sehat, hub
yang menghambat perkembangan pasangannya. So pacaran boleh boleh
aja, tetapi harus berpikir realistis juga.. setelah pacaran mau
apa ? berkeluarga.. punya anak dll so itu membutuhkan biaya kan..
dapet biaya darimana.. dari kerja.. untuk meningkatkan karier dari
sekolah. semua saling berkaitan. Menurut gue kasus u justru bagus, u
di luar negri.. dan ce u di indo, u pasti mau kalo ce u itu support
u kan dan setia, justru disini bisa dibuktikan.. dari hub long
distance, dan bagi u sendiri.. u bisa membuktikan juga ke ce u, kalo
u itu serius dan mau membangun masa depan dengan belajar di
singapore, pulang juga untuk ce u.. so coba aja jalanin 2 2 nya..
jangan menyerah sebelum mencoba, lagian syarat utama keluarga
harmonis itu pasangan yang selalu mendukung dan selalu mempelajari
pasangannya.. percaya deh seumur hidup kita itu belajar, mulai dari
belajar nangis.. belajar jalan.. belajar nyontek.. belajar pacaran..
belajar jadi suami.. belajar gendong anak.. belajar didik anak..
hingga belajar nuntun istri saat tua..

good luck..

http://curhat.sforum.biz
Forum untuk tukar pikiran dan berbagi pengalaman.

--- In curhat@yahoogroups.com, Lielies thea <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Prad,
>
> Buat prad yg sedang bingung, mungkin aq bisa ksh
> sedikit masukan buat u.
> Klo menurut aq masa depan itu penting mang sich kita
> mesti prioritaskan mana yg lebih penting. Tapi klo u
> ngerasa udah suka banget sama cwk itu n apalagi dia
> beda sama cewek2 lain, apa u pernah tanya sama diri u
> apakah u bisa temuin cewek seprti dia lg? knapa u ga
> bilang n kasih pengertian ke dia. Mungkin u bisa kasih
> kepastian ke cewek itu n buat cewek itu yakin bahwa
> suatu saat u akan balik ke dia. yang pasti sich kalo
> [...]
http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke