--- In curhat@yahoogroups.com, Renita Apriliani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> lo jangan pernah merasa seperti itu, dengan perasaan sayang lo ke
doi yang begitu besar itu akan buat doi bangga klo doi masih punya
seseorang yang sangat menyayangi doi... harta bukan untuk dibanggain,
jadi jangan pernah merasa rendah diri karna kita ngga punya harta
lebih. kalo gw sebagai ce yang penting dalam suatu hubungan adalah
kesetiaan, kejujuran, kepercayaan, dan kasih sayang. kalo masalah
harta jangan terlalu di pusingin.. kalo kamu cemburu sama dia saat dia
dekat sama co lain tu wajar ja, karna kita juga manusia yang masih
punya perasaan. tapi jangan terlewat cemburu, sekarang balik lagi
masalah kepercayaan, kita harus percaya sama dia pa yang dia lakuin,
jangan terlalu menunjukan kalo kita cemburu sama dia.. kalo emang kamu
cemburu mendingan jelasin ke dia tentang perasaan kamu atas sikap dia
ke co lain.jelasin suatu masalah sama ce harus lebih hati - hati karna
hati ce itu lebih sensitif.. sekarang yang penting lo harus tunjukan
keseriusan
>  lo sama dia, buat dia yakin kalo lo benar-benar sayang sama dia.
pokoknya lo jangan pernah berhenti untuk kasih yang terbaik buat dia..
dia pasti akan bangga dengan lo.yang harus dibanggain adalah ketulusan
kita ke dia..kalo ada masalah jelasin secara baik - baik, kasih
pengertian ke dia secara halus... ok!!!
> tu ja yang bisa gw saranin ke lo... semoga lo bisa menerimanya...

hx pacar lo bkn istri lo. iktn rzmi diantara kalian blm ada, so lo ga'
hrs cnta mti ma do'i. coz of it jg do'i lo bs nglakuin hal itu ke
lo(deket ma cwk laen)so fren lo tuh hrs ngenal do'i lebih dalem gmn
do'i, karakter dio,i,truz yg laen2 nah dari itulah lo akan tau do'i
tuh sukax  tuh gmn, truz klo lo pengen nyudahin perasaan yg ga'
karu2an itu, maksudnya nyudahin hubungan lo bsa kok lo pkr ato lo cari
aja kejelekan yg ada pd do'i selesai. cinta jngn kebabgetn, coz itu
bsa jadi beci. dan sebalikx dari itu oke dech sekian dr gw

> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px
0px;padding:0px 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{

color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px
0px;}
> [...]
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> ..bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{

font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{

font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> [...]
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}

font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}

_______________________________________________________________________p://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Kirim email ke