hi chika

aku suka dgn gadis spt mu....liar, mudah akrab dgn org, rame, spontan, pede
abis....ya...mungkin dulu itu km sedikit lepas kendali
sehingga km lakuin yg blm semestinya...(sex be4 married)

chika yg km lakuin itu kan uda lewat...plis jgn km merasa galau ttg kondisimu
sekarang
aku yakin banyak ko cowo yg mau dgn mu...krn sifatmu dan personality mu aku
yakin banyak org yg suka...buktinya org 1 kantor kenal dgn mu kan
hanya aja masa lalu itu harus benar2 km buang jauh2, jgn pernah km menoleh ke
belakang lagi...jadilah chika yg dulu yang lucu, tegar, liar, spontan, pede
abis...tp tetap terkendali

trus mengenai cowo...aku hanya ingin bilang kl km jangan pernah percaya 100%
sama cowo...kl km lg membina hubungan dgn cowo...berikan 70% aja kepercayaanmu
dgn nya...sisanya bila km uda di pelaminan...apapun kondisinya...apapun
misalnya spt critamu...km dipuncak dgn cowo mu...dia merayumu untuk sex...saat
itu hanya km yg bisa hentikan itu..kekuatannya ada di km
tolak dia dgn cara yg halus...peluk dia agar dia tidak marah kl perlu cium
seluruh wajahnya dan minta pengertiannya bahwa km ga mau ngelakuin itu
(sebaiknya memang penolakanmu itu berupa tindakan, jgn argumen...krn cowo saat
kondisi itu akal sehatnya uda ga ada)...aku yakin dia akan luluh....trus ajak
masak atau apalah terserah km...yg penting makan...cowo kl kondisi kenyang
biasanya akal sehatnya balik lagi ko...aneh ya

ttg cowo aku memang setuju kl cowo suka sex....aku pun suka...jd plis jgn km
benci kita (aku kan juga cowo chik) karena insting naluriah kita...itu ga fair
dong
tp rangkullah kita dalam hidup yg saling mengisi, mengingatkan, berdampingan,
menjadi pegangan hidup yg harmonis
dan kita (maksud ku cowo) kayaknya ttg masalah keperawanan sebenarnya ga
terlalu dijadikan patokan ko....jd km ga perlu kuatir ttg itu...hanya mungkin
km dekat dgn org yg salah aja...yg mungkin dr pertamanya dia hanya ingin cari
sex aja

chika...jadilah spt dulu...itu harapanku...buang masa lalumu...bangkit, positif
thinking n mulai lg dr awal

i hope this could help