Perkenalkan nama sy Malieq, anak baru di milis ini. Saya mo curhat nih.. Mdh2an
ada yg mo denger yah. 2 thn yg lalu saya pny cewek yg sangat mencintai saya,
saya merasa cinta dia lebih dr 100%. Apapun dia lakukan untuk saya. Sampai saya
minta dia utk jd mualaf pun dia menurutinya. Hubungan kami wkt itu sdh berjalan
hampir 1 thn. Dan kami sdh membicarakan ttg mslh ke depan (pernikahan). Biar ga
mau merepoti kedua orang tua saya mencoba mengumpulkan uang di pacar saya
sedikit demi sedikit, begitu juga dengan dia. Sebelumnya saya tdk pernah merasa
cinta sama dia karena beda suku dan agama. Tp setelah melihat perjuangan dia
untuk meluluhkan hati saya akhirnya hati ini terbuka juga. Sekarang
kebalikannya saya lah yg begitu tergila2 sama dia. Pada suatu hari saya merasa
kangen sekali sama dia. Akhirnya saya datangi ke tmpt kos2annya. Tp kata
tmn2nya dia tdk ada, saya tlp ke hpnya katanya dia pulang ke orang tuanya (tp
setelah hubungan kami bubar ternyata dia bohong, dia cerita sama tmnnya yg juga
sahabat saya klo mlm itu sebenarnya dia ada di kos2an tp ga mau nemuin saya
karena selingkuhannya mo dtg mlm itu jg). Akhirnya saya pulang dgn rasa kecewa.
Dan akhir2 ini dia menjadi sulit sekali di hubungi. Ketika saya ajak
kondanganpun dia tdk mau dia bilang mau ke tmpt temanya di jawa timur (setelah
kami bubar ternyata dia malah naik gunung berdua dgn selingkuhannya). Ya tuhan
apa salah saya? Selama ini saya mencoba berusaha mempertahankan cinta ini. Tdk
ada sedikitpun ada pikiran utk mencari wanita lain, saya tdk ingin mengkhianati
cinta kami. Tp apa yg telah dia perbuat sm saya..! Waktu terus berjalan
akhirnya sahabat2 dia memberi tahu ke saya bahwa selama ini dia sedang ada
kekasih yg baru. Setelah mendapatkan bukti2 yg kuat akhirnya saya memutuskan
hubungan kami. Saya meminta semua apa yg sdh saya titipkan dan saya simpan
dahulu sama dia. Tp dia tdk mau mengembalikan semuanya. Sifat2 baik yg dahulu
dia pny lenyap seketika, sekarang dia hampir seperti seorang penjahat wanita
kelas kakap. Setiap hari setiap aku mengingat dia aku selalu menangis.. Kenapa
dia bisa berbuat spt itu.. Butuh waktu yang lama buat aku bisa melupakan dia.
Dulu dia begitu baik, sangat penurut, sangat mencintai aku dan juga keluarga
aku setulus hati. Sampai sekarang aku msh tetap mencintai dan juga
membencinya.. (Akhir2 ini dia sering chating sm saya dgn nickname yg saya tdk
kenal. Tp saya dpt info dr tmn dia klo yg sering chating ke saya itu sebenarnya
dia. Tp saya pura2 tdk tau kalau itu dia..) Saya ingin melupakan dia Tp tdk
bisa. Untuk memaafkan kesalahan2nya pun saya tdk bisa. Dia pernah meminta maaf
kesaya, tp berat sekali untuk bisa memaafkan dia. Saya ngga pernah berharap
bisa bertemu dia lagi. Saya masih trauma.. (Sekarang dia sdh menikah dgn
selingkuhanya dulu) sahabat2 yg dulu sangat dekat dgn dia satu persatu
meninggalkanya,karena  mereka membela saya.
Inilah kisah saya yg tdk akan pernah saya lupakan..

Salam..
Malieq

Kirim email ke