Aduh...Kasian sekali crita kamu ini...Sabar aja yah..at least kan yg
diatas udah nunjukin kalo dia itu memang bkn buat kamu...Jangan
putus asa, kamu harus yakin kalo ini adalah cobaan dr yg diatas dan
yg diatas sudah menyiapkan jodoh yg jauh lebih baik dari dia..

Cobalah sibukin diri dengan pekerjaan dan ngumpul bareng
teman2..Kamu harus berusaha ngelupain apa yg udah terjadi ama
kamu..Yg namanya hidup itu gak selamanya indah..namanya sedih, putus
asa, kekecewaan, putus cinta, dan kegagalan itu semuanya adalah
agian dari kehidupan...Tanpa semua itu kamu gak bisa tau apa artinya
hidup yg sebenernya...cobalah resapi aja kejadian ini..dan ambil
hikmahnya...

Kamu harus relain apa yg udah tjd..dan jadikan satu pengalaman yg
berarti buat masa depan spy kamu bisa lbh hati2 dalam memilih
pasangan hidup nantinya..Kamu harus coba maafin dia, memang susah
tapi cobalah pelan2..karena kalo kamu nyimpan dendam, hidup kamu gak
akan pernah tenang dan kamu gak akan pernah bisa lupain smuanya...

Moga saran gue berguna yah utk elo..Good luck

--- In curhat@yahoogroups.com, "Malieq" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Perkenalkan nama sy Malieq, anak baru di milis ini. Saya mo curhat
nih.. Mdh2an ada yg mo denger yah. 2 thn yg lalu saya pny cewek yg
sangat mencintai saya, saya merasa cinta dia lebih dr 100%. Apapun
dia lakukan untuk saya. Sampai saya minta dia utk jd mualaf pun dia
menurutinya. Hubungan kami wkt itu sdh berjalan hampir 1 thn. Dan
kami sdh membicarakan ttg mslh ke depan (pernikahan). Biar ga mau
merepoti kedua orang tua saya mencoba mengumpulkan uang di pacar
saya sedikit demi sedikit, begitu juga dengan dia. Sebelumnya saya
tdk pernah merasa cinta sama dia karena beda suku dan agama. Tp
setelah melihat perjuangan dia untuk meluluhkan hati saya akhirnya
hati ini terbuka juga. Sekarang kebalikannya saya lah yg begitu
tergila2 sama dia. Pada suatu hari saya merasa kangen sekali sama
dia. Akhirnya saya datangi ke tmpt kos2annya. Tp kata tmn2nya dia
tdk ada, saya tlp ke hpnya katanya dia pulang ke orang tuanya (tp
setelah hubungan kami bubar ternyata dia bohong, dia cerita sama
tmnnya yg juga sahabat saya klo mlm itu sebenarnya dia ada di kos2an
tp ga mau nemuin saya karena selingkuhannya mo dtg mlm itu jg).
Akhirnya saya pulang dgn rasa kecewa. Dan akhir2 ini dia menjadi
sulit sekali di hubungi. Ketika saya ajak kondanganpun dia tdk mau
dia bilang mau ke tmpt temanya di jawa timur (setelah kami bubar
ternyata dia malah naik gunung berdua dgn selingkuhannya). Ya tuhan
apa salah saya? Selama ini saya mencoba berusaha mempertahankan
cinta ini. Tdk ada sedikitpun ada pikiran utk mencari wanita lain,
saya tdk ingin mengkhianati cinta kami. Tp apa yg telah dia perbuat
sm saya..! Waktu terus berjalan akhirnya sahabat2 dia memberi tahu
ke saya bahwa selama ini dia sedang ada kekasih yg baru. Setelah
mendapatkan bukti2 yg kuat akhirnya saya memutuskan hubungan kami.
Saya meminta semua apa yg sdh saya titipkan dan saya simpan dahulu
sama dia. Tp dia tdk mau mengembalikan semuanya. Sifat2 baik yg
dahulu dia pny lenyap seketika, sekarang dia hampir seperti seorang
penjahat wanita kelas kakap. Setiap hari setiap aku mengingat dia
aku selalu menangis.. Kenapa dia bisa berbuat spt itu.. Butuh waktu
yang lama buat aku bisa melupakan dia. Dulu dia begitu baik, sangat
penurut, sangat mencintai aku dan juga keluarga aku setulus hati.
Sampai sekarang aku msh tetap mencintai dan juga membencinya..
(Akhir2 ini dia sering chating sm saya dgn nickname yg saya tdk
kenal. Tp saya dpt info dr tmn dia klo yg sering chating ke saya itu
sebenarnya dia. Tp saya pura2 tdk tau kalau itu dia..) Saya ingin
melupakan dia Tp tdk bisa. Untuk memaafkan kesalahan2nya pun saya
tdk bisa. Dia pernah meminta maaf kesaya, tp berat sekali untuk bisa
memaafkan dia. Saya ngga pernah berharap bisa bertemu dia lagi. Saya
masih trauma.. (Sekarang dia sdh menikah dgn selingkuhanya dulu)
sahabat2 yg dulu sangat dekat dgn dia satu persatu
meninggalkanya,karena  mereka membela saya.
> Inilah kisah saya yg tdk akan pernah saya lupakan..
>
> Salam..
> Malieq

Kirim email ke