lam kenal semua..
Gini temen, aku ge punya sedikit kebingungan nie, bukan masalah cewe,
tapi maslah nie mengenai pilihan. Tolong donk bantu aku menentukan
pilihan yang terbaek, mungkin dari kalian semua yang pernah mengalami
hal yang serupa denganku atau berikan pertimbangan yang mungkin
terjadi dari pilihan itu. tolong ya..
Saat ini aku kuliyah di PTS S1 teknik informatika, baru berjalan 1
semester. Semua biaya sarana SPP dan lainnya di semester kemaren udah
beres, nah sekarang untuk semester genap ini masih punya tanggungan
sisa cicilan uang bayar kuliah 4jtan. Sebenarnya diriku belum begitu
mantab masuk dan menyelesaikannya kekampus ini dengan banyak alasan,
masuk sini dulunya karena KO SPMB dan UM. jadi kaya orang buangan
donk. Tapi aku jg yakin prospek tempat kuliyah ini akan bagus, eh aku
sebutin ajalah PTSnya yaitu STMIK AMIKOM Yogya. Nah sekarang aku lagi
bingung apakah aku tetap lanjutkan di PTS ini dengan membayar kurangan
tadi, padahal udah terlambat 1 bulan dari deadline.sementara keuangan
OrTu lagi sulit, atau dengan pilihan tinggalkan kuliah dan coba UM
lagi? rencana sih ikut USM STAN 2008 yang g dipungut biaya. Padahal,
semester 2 di PTS dah jalan 2 minggu, diriku jarang masuk, sekalipun
masuk g pernah absen karena takut dicari pihak BAAK "ngurus uang
kuliah" kalau ketahuan masuk kuliah. Gimana donk? sebagai pertimbangan
kemaren aku dapet IP yg lumayan bagus 3.11 tapi gimana jika aku cuti 1
semester, dan nanti kalau lulus berarti butuh 9 semester donk, apa g
mempersulit jika aku nyari kerja?
sementara jika masuk STAN, aku terbebas dari beban dana kuliah dan
kemungkinan bisa langsung kerja..
gitu aj makasih atas respon teman2 semua..

Kirim email ke