----- Pesan Asli ----
Dari: im3l_01 <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: curhat@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 15 April, 2008 12:16:35
Topik: {curhat} co yang gak layak di cintai

hi gue mao curhat nech.. bingung gue mo curhat ma sapa...
knalin nama gue angel.. gini gue punya seorang koko angkat, deket
banget gue sama dia, gue udah knal 3 taon ma dia.. gue juga sayank ma
dia, cuma jujur gue pun mase bingung sayank nya sbg apa, yang jelas
gue sayang gue takut kalo ampe kehilangan dia.. sbenernya dia pun
begitu keliatan sayang banget ma gue.. tapi dia jujur bukan co bae,
dia punya kelemahan yang paling di benci para ce yaitu dia gak bisa
hidup di satu tempat tanpa ce dan dia gak pernah puas cuma dengan 1
ce.. dan itu emank gue yang paling tau.. smenjak gue jadi dd nya gue
tau betul gimana cara dia nge2 in ce, nge3 in ce, dan smua hal2 buruk
yang dia laku in gue yang paling knal dia. karena emank dulu pure
deket ma dia sbg ade dia jadi ada apa2 dia pasti crt.. dari dulu
emank smua yang deket ma gue and tau kayak gimana bilang slalu bilang
gue jangan mpe terlalu deket ma dia, tapi cuma 1 jawab an gue, "gue
cuma anggep dia koko kok!!".. tapi makin lama kita makin dket, dia
mulai knal kel gue dan gue mulai knal kel dia.. makin lama kita makin
mesra, gak tau knp dia mulai gak punya ce, yeah awalnya sech gara2
ce2 nya dia itu mulai protes dgn posisi gue yang cuma sbg ade
angkat.. kita deket, mesra tapi tetep dgn jabatan ade dan koko..
sampe akhir nya kita harus pisah, dia di tugas in kerja di
pontianak.. stiap ada moment ke jkt pasti kita ketemu dan jalan
bareng.. sampe kira2 sebulan yang lalu, dia mulai buka omongan untuk
minta gue jadi istri nya, dia bilang mo bangun komitmen sama gue
untuk renc bangun sebuah rumah tangga sama gue, sama2 kumpulin uang
dan siap in diri masing2 dgn plan 3 taon lage lah baru masuk ke
pelaminan.. dia bilang dia udah banyak beruabah, walopun mase ada
perasaan ragu gue coba percaya aja ma dia.. katanya des dia baru mo
ke jkt dan resmi in hub kita, paling gak di depan kel gue gitu
soalnya kan slama ini yang mrk tau dia itu cuma temen, bahkan kel gue
di bilang gak stuju ma dia makanya renc nya mo nunjuk in ke kel gue
kalo dia bener serius jalan in ma gue gitu..
tapi jauh sebelum des, krn ada insiden dia pun ke jkt, dia harus di
rawat di rs jkt.. gue jelas temen in dia, ganti an sama mama nya..
kita juga banyak ngomong lebih2 soal komitmen yang dia maksud.. tapi
baru beberapa hari gue sama dia, gue jelas tau banget ternyata dia
mase blm berubah, gue tau dia gak punya pacar tapi gue tau dia ada
deket ma beberapa ce di sana.. waktu gue tembak langsung sama dia,
dia pun gak bisa boong ma gue, dia bilang dia emank gak punya ce tapi
kalo deket ma ce ada beberapa tapi rata2 mrk udah punya co laen
katanya.. bayang in gimana coba perasaan gue?? co gue rela jadi
simpenan org? murah an banget kan co gue?? waktu itu langsung aja gue
tembak gimana komitmen kita?? tau, dgn enteng dia bilang "iya
komitmen tetep gue pegang, tapi untuk skr gue blm bisa untuk ninggal
in itu, lo kan kan paling tau gue gmn, komitmen tetep ada buat kita
tar merried, kalo emank renc Tuhan pasti tejadi.." gila kan tuch co??
waktu dia bilang gitu gue cuma diam, dan di hati gue bilang gue salah
besar kalo milih dia. gue cuma bilang sama dia "jadi tar ketika gue
milik in lo, gue cuma bakal dapet sisa an lo doank?? sorry gue gak mo
cuma dapet sisa an doank!!" "gue emank sayank lo, tapi gue rasa gue
salah udah sayank ma org macem lo, gue gak mo ngulang kesalah an
nyokap gue yang katanya salah pilih bokap jadi suami!!" gue gak tau
kata2 itu mengalir gitu aja... udah gitu kita sama2 diem dan dia
pura2 tidur, dan gue mase tetep natap dia dalem2, gak berapa lama gue
liat airmata dia mulai ngalir, yang langsung di apus nya pake tisu..
dan saat itu juga dia minta gue untuk plg dari rs, dia ngomong itu
tanpa buka matanay.. gue yakin ketika dia buka mata itu pasti air
mata nya yang bakal keluar.. gue tetep gak beranjak beberapa menit,
dan dia ngulang kata2 suruh gue plg sampe beberapa kali, gue gak
ngomong apa2 cuma diem natap dia... tapi akhir nya gue pun mulai
beranjak, terakhir gue sempet peluk and kiss pipi dia..
gak tau knp ketika gue pulang, gue lega banget, gue emank mase sayank
ma dia, tapi gue ngerasa gue bisa ngelepas dia skr..
skr adl hidup gue yang baru, gue percaya God akan kasih gue seorang
co yang special yang terbaik buat gue..
panjang yach crt gue?? thx yach bagi yang udah baca.. kalo mo kasih
comment juga boleh, thx for all...

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke